David Brooks Juga Masuk Dalam Daftar Incaran MU

Man United sudah perlahan melupakan target utama nya di musim depan Jadon Sancho melihat sulit nya memenuhi harga yang diinginkan oleh Dortmund. Man United mulai mencari alternatif lain yang menjadi incaran nya di posisi winger. Salah satu pemainm yang masuk dalam daftar incaran nya adalah winger muda asal Wales David Brooks.

David Brooks yang bermain bersama Bournemouth sedang dipertimbangkan oleh Man United untuk menjadi pemain dalam skuad Solskjaer musim depan. Perfoma David Brooks musim ini dinilai bagus meski klub nya Bournemouth harus terdegrasasi ke Championship. David Brooks juga masih berusia muda 23 tahun dan memiliki kecepatan yang menjadi kekuatan nya.

Rekomedasi Giggs

Man United memang sudah sejak musim lalu memantau perkembangan David Brooks. Di samping itu David Brooks juga merupakan pemain yang di rekomedasi oleh Giggs yang merupakan legenda hidup Man United dan saat ini menjadi pelatih Wales. David Brooks sendiri memang menjadi skuad utama timnas Wales di bawah arahan Giggs.

David Brooks dianggap memiliki kualitas yang bagus untuk menjadi salah satu winger kanan hebat di masa depan. Pihak klub Man United sedang mengelar pembicaran dengan pelatih Solskjaer tentang rencana mendatangkan pemain di musim depan. Sosok David Brooks di anggap salah satu pemain yang bisa menjadi pilihan Solskjaer jika klub nya sulit mendatangkan pemain yang diinginkan.

Harga Cukup Terjangkau

Man United saat ini dikabarkan memiliki peluang besar dalam rencana mendatangkan David Brooks. Bournemouth yang terdegrasasi jelas membutuhkan dana untuk memperkuat skuad musim depan demi kembali ke Premier League. Oleh karena itu Man United bisa mendatangkan sang winger jika memiliki harga yang cocok dan serius atas rencana transfer ini.

Bukan itu saja Man United juga di minta bergerak cepat karena David Brooks juga diincar oleh Liverpool dan Tottenham yang juga mengamati sang pemain. Jika Man United tidak jeli besar kemungkinan David Brooks bisa dicomot oleh klub Inggris lain nya karena sang pemain memang dianggap salah satu pemain masa depan yang dimiliki Wales.

tata

Recent Posts

Prediksi Bola Chelsea Vs Barrow 25 September 2024

Stamford Bridge Stadium mengelar laga Chelsea melawan Barrow lanjutan kompetisi Carabao Cup babak ketiga tengah…

17 jam ago

Prediksi Bola Lyon Vs Marseille 23 September 2024

Kompetisi Ligue 1 matchday 5 mengelar pertandingan Lyon menhadapi Marseille akhir pekan ini bertempat Parc…

2 hari ago

Prediksi Bola Atletico Madrid Vs Leipzig 20 September 2024

Pekan ini Liga Champions League gelar sejumlah pertandingan seru pada babak utama. Pertemuan Atletico Madrid…

6 hari ago

Prediksi Bola Hammarby Vs Norrkoping 17 September 2024

Pekan ini pada lanjutan Sweden Allsveskan Liga bakal menyajikan salah satu bentrokan seru dengan perolehan…

1 minggu ago

Presdiksi Bola Palmeiras Vs Criciuma 16 September 2024

Bentrokan antara Palmeiras sebagai tuan rumah dengan Criciuma sebagai tim tandang akan terjadi pekan depan…

1 minggu ago

Prediksi Bola Burundi Vs Senegal 9 September 2024

Pekan ini Bingu National Stadium terjadi bentrokan Burundi melawan Senegal lanjutan kualifikasi piala africa group…

2 minggu ago