Florentino Luis Gelandang Muda Incaran Man United

Klub raksasa Inggris Man United memiliki rencana besar untuk musim depan dalam memperkuat skuad nya dengan talenta muda berkualitas. Salah satu pemain yang menjadi incaran Man United adalah gelandang bertahan milik Benfica Florentino Luis. Pemain yang beru berusia 20 tahun tersebut dipercaya memiliki masa depan cerah.

Florentino Luis sebenarnya baru bermain di awal musim ini secara rutin dan diri nya mampu menunjukan perkembangan yang cepat. Perfoma apik Florentino Luis langsung mengundang minat Man United yang sangat terpikat dengan kemampuan yang dimiliki oleh sang gelandang muda asal Portugal tersebut.

Memiliki Kualitas Di Atas Rata-Rata

Banyak pengamat yang menilai Florentino Luis memiliki kualitas di atas rata-rata dan kemampuan yang disebut sangat mirip dengan gelandang hebat asal Brazil Casemiro. Kemampuan olah bola serta mampu menjadi penyambung lini belakang dan depan menjadi salah satu kekuatan Florentino Luis. Belum lagi Florentino Luis juga mempunyai fisik yang kuat dalam perebutan bola.

Benfica sendiri mengakui Florentino Luis adalah pemain yang paling menonjol di akademi nya musim lalu dan atas dasar itu Benfica memberi kesempatan bermain bersama tim utama. Musim ini saja Florentino Luis menjadi pemain yang sangat dipercaya Bruno Lage dalam mengontrol lini tengah tim nya.

Harga Cukup Murah

Melihat bakat yang dimiliki oleh Florentino Luis tentu Man United harus bergerak cepat jika ingin mendatangkan sang pemain di musim depan. Man United dikabarkan tidak sendiri dalam mengincar Florentino Luis karena beberapa klub besar eropa juga dirumorkan memantau situasi pemain 20 tahun tersebut.

Benfica dikabarkan hanya mematok harga senilai 25 juta bagi klub yang berminat pada gelandang bertahan muda nya Florentino Luis. Harga tersebut jelas tergolang murah bagi klub sebesar Man United meski saat ini keuangan klub dilanda penurunan akibat pandemi virus corona.

tata

Recent Posts

Prediksi Bola Chelsea Vs Barrow 25 September 2024

Stamford Bridge Stadium mengelar laga Chelsea melawan Barrow lanjutan kompetisi Carabao Cup babak ketiga tengah…

17 jam ago

Prediksi Bola Lyon Vs Marseille 23 September 2024

Kompetisi Ligue 1 matchday 5 mengelar pertandingan Lyon menhadapi Marseille akhir pekan ini bertempat Parc…

2 hari ago

Prediksi Bola Atletico Madrid Vs Leipzig 20 September 2024

Pekan ini Liga Champions League gelar sejumlah pertandingan seru pada babak utama. Pertemuan Atletico Madrid…

6 hari ago

Prediksi Bola Hammarby Vs Norrkoping 17 September 2024

Pekan ini pada lanjutan Sweden Allsveskan Liga bakal menyajikan salah satu bentrokan seru dengan perolehan…

1 minggu ago

Presdiksi Bola Palmeiras Vs Criciuma 16 September 2024

Bentrokan antara Palmeiras sebagai tuan rumah dengan Criciuma sebagai tim tandang akan terjadi pekan depan…

1 minggu ago

Prediksi Bola Burundi Vs Senegal 9 September 2024

Pekan ini Bingu National Stadium terjadi bentrokan Burundi melawan Senegal lanjutan kualifikasi piala africa group…

2 minggu ago