Categories: Berita BolaSerie A

Jean-Clair Todibo Masuk Dalam Bidikan Inter Milan

Bek muda Jean-Clair Todibo saat ini sedang menjalani peminjaman di Schalke hingga akhir musim. Jean-Clair Todibo akan kembali ke Barcelona di musim depan nanti dan sang pemain tetap tidak berada dalam rencana Setien. Jean-Clair Todibo dikabarkan tidak terlalu khawatir dengan masa depan nya karena diri nya menjadi incaran sejumlah klub eropa.

Klub Serie A Inter Milan masuk ikut mengamankan servis Jean-Clair Todibo untuk skuad nya musim depan. Inter Milan sangat tertarik dengan kemampuan yang di miliki Jean-Clair Todibo dan percaya sang pemain hanya butuh jam bermain untuk bisa meningkatkan kualitas yang dimiliki nya. Inter Milan juga sangat serius dengan siap menhubungi pihakl Barcelona terkait Jean-Clair Todibo.

Penganti Diego Godin

Jean-Clair Todibo memang dianggap sebagai penganti Diego Godin yang kemungkinan hengkang di akhir musim nanti. Conte menginginkan Jean-Clair Todibo sebagai penganti Godin karena melhat potensi besar yang dimiliki pemain 20 tahun itu. Conte juga yakin Jean-Clair Todibo bisa menjadi pemain yang berguna bagi tim nya dan cocok dengan sistem 3 bek.

Inter Milan juga tidak perlu mengeluarkan dana besar dalam menrekrut Jean-Clair Todibo dari Barcelona. Inter hanya perlu membayar 15 juta kepada Barcelona jika memang klub nya serius dalam rencana transfer ini. Pihak Barcelona juga tidak merasa keberatan dalam melepas Jean-Clair Todibo di musim depan.

Pemain Surplus Setien

Barcelona memang sudah memiliki rencana melepas Jean-Clair Todibo di musim depan. Setien selaku pelatih Barcelona tidak merasa keberatan karena sang pemain menjadi surplus di skuad Barcelona. Menang klub baru mendatangkan Jean-Clair Todibo di tahun 2018 dan sang pemain termasuk salah satu bek berbakat.

Jean-Clair Todibo di nilai masih kesulitan dengan sepakbola Spanyol dan persaingan di Barcelona saat ini. Menjual Jean-Clair Todibo bisa mendapat pemasukan bagi Barcelona sekaligus mengurangi pengeluaran gaji sang pemain. Dengan kondisi yang dialami Jean-Clair Todibo bersama Barcelona maka opsi pindah ke Inter Milan jelas merupakan hal yang perlu dipikirkan oleh Jean-Clair Todibo.

tata

Recent Posts

Prediksi Bola Chelsea Vs Barrow 25 September 2024

Stamford Bridge Stadium mengelar laga Chelsea melawan Barrow lanjutan kompetisi Carabao Cup babak ketiga tengah…

11 jam ago

Prediksi Bola Lyon Vs Marseille 23 September 2024

Kompetisi Ligue 1 matchday 5 mengelar pertandingan Lyon menhadapi Marseille akhir pekan ini bertempat Parc…

1 hari ago

Prediksi Bola Atletico Madrid Vs Leipzig 20 September 2024

Pekan ini Liga Champions League gelar sejumlah pertandingan seru pada babak utama. Pertemuan Atletico Madrid…

6 hari ago

Prediksi Bola Hammarby Vs Norrkoping 17 September 2024

Pekan ini pada lanjutan Sweden Allsveskan Liga bakal menyajikan salah satu bentrokan seru dengan perolehan…

1 minggu ago

Presdiksi Bola Palmeiras Vs Criciuma 16 September 2024

Bentrokan antara Palmeiras sebagai tuan rumah dengan Criciuma sebagai tim tandang akan terjadi pekan depan…

1 minggu ago

Prediksi Bola Burundi Vs Senegal 9 September 2024

Pekan ini Bingu National Stadium terjadi bentrokan Burundi melawan Senegal lanjutan kualifikasi piala africa group…

2 minggu ago