Odion Ighalo Dipertahankan Sebagai Keputusan Tepat MU

Man United banyak di sebut telah membuat keputusan tetap dengan mempertahankan Odion Ighalo hingga januari 2021. Sempat berlangsung negosiasi yang alot dengan Shanghai Shenhua akhir Man United berhasil merayu klub China tersebut untuk tetap memperpanjang masa peminjaman Odion Ighalo.

Penyerang asal Nigeria tersebut menjalani peminjaman yang sukses bersama Man United. Meski baru tampil 8 kali Odion Ighalo mampu mencetak 4 gol bersama Man United. Banyak mantan pemain Man United memuji kehadiran Odion Ighalo di skuad Solskjaer. Odion Ighalo dinilai sosok penting bagi Man United musim ini.

Bisa Diandalkan

Kemampuan yang di miliki oleh Odion Ighalo dianggap sangat bisa diandalkan oleh Man United di semua sisa laga musim ini. Kompetisi yang kembali berlanjut jelas keberadaan Odion Ighalo akan sangat krusial bagi perfoma Man United. Odion Ighalo memiliki kemampuan striker yang tidak dimiliki oleh para pemain depan Man United saat ini.

Odion Ighalo disebut sebagai striker yang bagus dalam kotak pinalti dan memiliki pengalaman yang berguna bagi lini depan Man United. Solskjaer sendiri sangat senang dengan keberhasilan klub tetap mempertahankan Odion Ighalo hingga musim kompetisi selesai. Solskjaer percaya Odion Ighalo bisa memberri kontribusi maksimal bagi tim nya.

Kembali Membuktikan Diri

Odion Ighalo sendiri juga sangat bahagia karena masih bisa memperkuat Man United untuk menyelesaikan musim ini. Kepercayaan klub terhadap diri nya menjadikan Odion Ighalo semakin bersemangat untuk membuktikan diri klub tidak salah mempertahankan diri nya. Odion Ighalo bertekad bermain lebih baik lagi dan membawa Man United bisa lolos ke liga champions musim depan.

Man United percaya Odion Ighalo bisa memberi dimensi yang berbeda dalam permainan Solskjaer. Odion Ighalo juga memiliki sifat rendah hati dan hal tersebut yang memperkuat keinginan Man United untuk berusaha keras menahan Odion Ighalo di skuad Solskjaer.

tata

Recent Posts

Prediksi Bola Chelsea Vs Barrow 25 September 2024

Stamford Bridge Stadium mengelar laga Chelsea melawan Barrow lanjutan kompetisi Carabao Cup babak ketiga tengah…

17 jam ago

Prediksi Bola Lyon Vs Marseille 23 September 2024

Kompetisi Ligue 1 matchday 5 mengelar pertandingan Lyon menhadapi Marseille akhir pekan ini bertempat Parc…

2 hari ago

Prediksi Bola Atletico Madrid Vs Leipzig 20 September 2024

Pekan ini Liga Champions League gelar sejumlah pertandingan seru pada babak utama. Pertemuan Atletico Madrid…

6 hari ago

Prediksi Bola Hammarby Vs Norrkoping 17 September 2024

Pekan ini pada lanjutan Sweden Allsveskan Liga bakal menyajikan salah satu bentrokan seru dengan perolehan…

1 minggu ago

Presdiksi Bola Palmeiras Vs Criciuma 16 September 2024

Bentrokan antara Palmeiras sebagai tuan rumah dengan Criciuma sebagai tim tandang akan terjadi pekan depan…

1 minggu ago

Prediksi Bola Burundi Vs Senegal 9 September 2024

Pekan ini Bingu National Stadium terjadi bentrokan Burundi melawan Senegal lanjutan kualifikasi piala africa group…

2 minggu ago