Prediksi Bola AZ Alkmaar Vs Willem II 19 Januari 2020

AZ Alkmaar yang menduduki posisi 2 klasemen sementara pada lanjutan kompetisi Eredivisie pekan ke 19 menyambut kedatangan kuda hitam musim ini Willem II. Kedua klub saling menunjukan kemampuan terbaik nya di AFAS Stadion kandang AZ Alkmaar. Willem II saat ini bukan tim yang mudah untuk di kalahkan dan terbukti tim nya bertengger di posisi 4 klasemen sementara. Untuk lebih mengenal kondisi kedua klub saat ini Situs Bolapetir.info memberi kondisi kekuatan AZ Alkmaar Vs Willem II.

Kondisi Tim AZ Alkmaar

Sebelum memasuki jeda kompetisi karena Natal dan Tahun Baru tim asuhan Arne Slot secara mengejutkan kalah dari Sparta dan merelahkan posisi puncak klasemen di ambil oleh rival nya Ajax. Kekalahan tersebut dikarenakan AZ Alkmaar bermain dengan 10 pemain sejak menut ke 5 setelah kiper utama Bizot terkena kartu merah.

Pada kali ini AZ Alkmaar berusaha untuk kembali meraih kemenangan kala tim nya bertemu Willem II. Lawan yang tentu bisa merepotkan tim nya meraih poinm penuh. Slot sudah dipastikan tidak di perkuat Bizot en hal itu tidak terlalu membuat diri nya khawatir. Menjalani istirahat yang cukup maka saat bagi Boadu dkk langsung tancap gas supaya bisa tetap memberi tekanan bagi Ajax di puncak klasemen. Idrissi, Boadu dan Stengs masih menjadi predator di lini depam yang di percaya bisa membawa tim nya mengalahkan Willem II.

Kondisi Tim Willem II

Belum terkalahkan dalam 8 laga terakhir di Eredivisie menjadi sebuah pencapain luar biasa bagi Willem II musim ini. Perfoma Willem II di luar dugaan mampu membawa klub nya berada di papan atas. Adrie Koster menjadi otak dari perfoma ciamik Willem II musim ini dan hal ini jelas menjadi ancaman bagi klub papan atas lain nya. Bertandang Ke AFAS Stadion akhir pekan ini pasukan Koster tidak gentar dan datang membawa semangat berlipat untuk bisa memberi kejutan bagi AZ Alkmaar. Pernah mengalahkan Ajax dalam laga tandang tentu para pemain sangat pede mampu melakukan hal yang sama pada AZ Alkmaar kali ini. Tampil dengan skema ofensif kuartet trisula Kohlert-Pavlidis-Nunnely selalu menjadi pilihan utama Koster. Tiga pemain muda di depan dipercaya Koster bisa menandingin trisula milik AZ Alkmaar. Dengan semangat yang membara Willem II tetap memiliki peluang untuk menuai poin di AFAS Stadion.

AZ Alkmaar dan Willem II bertemu 38 kali dengan stastistik

AZ Alkmaar Menang : 18 kali

Willem II Menang : 9 kali

Seri : 11 kali

Prediksi Starting Line Up

AZ Alkmaar ( Coach : Arne Solt )

22 De Boer – 15 Wijndal – 30 Wuytens – 20 Clasie – 2 Svensson – 8 Koopmeiners – 10 De Wit – 6 Midtsjo – 11 Idrissi – 9 Boadu – 7 Stengs

Willem II ( Coach : Adrie Koster )

1 Wellenreuther – 3 Heerkens – 4 Peters – 25 Holmen – 26 Nieuwkoop – 8 Llonch – 21 Ndayishimiye – 17 Saddiki – 11 Kohlert – 10 Pavlidis – 7 Nunnely

Predikis Skor Akhir ( AZ Alkmaar 2 – 1 Willem II )

tata

Recent Posts

Prediksi Bola Chelsea Vs Barrow 25 September 2024

Stamford Bridge Stadium mengelar laga Chelsea melawan Barrow lanjutan kompetisi Carabao Cup babak ketiga tengah…

8 jam ago

Prediksi Bola Lyon Vs Marseille 23 September 2024

Kompetisi Ligue 1 matchday 5 mengelar pertandingan Lyon menhadapi Marseille akhir pekan ini bertempat Parc…

1 hari ago

Prediksi Bola Atletico Madrid Vs Leipzig 20 September 2024

Pekan ini Liga Champions League gelar sejumlah pertandingan seru pada babak utama. Pertemuan Atletico Madrid…

5 hari ago

Prediksi Bola Hammarby Vs Norrkoping 17 September 2024

Pekan ini pada lanjutan Sweden Allsveskan Liga bakal menyajikan salah satu bentrokan seru dengan perolehan…

1 minggu ago

Presdiksi Bola Palmeiras Vs Criciuma 16 September 2024

Bentrokan antara Palmeiras sebagai tuan rumah dengan Criciuma sebagai tim tandang akan terjadi pekan depan…

1 minggu ago

Prediksi Bola Burundi Vs Senegal 9 September 2024

Pekan ini Bingu National Stadium terjadi bentrokan Burundi melawan Senegal lanjutan kualifikasi piala africa group…

2 minggu ago