Categories: Prediksi Bola

Prediksi Bola Liechtenstein Vs Italy 16 Oktober 2019

Italy yang selangkah lagi bisa di pastikan menjadi juara group J akan bertandang ke negara non unggulan Liechtenstein pada hari Rabu dinihari pukul 01:45 Wib, (16 Oktober 2019) di Rheinpark Stadion. Laga yang tentu hampir 99 persen akan bisa di menangi oleh Italy ini tidak memiliki alasan lain yang bisa membuat Italy gagal. Kekuatan kedua negara yang berbeda sangat jauh tentu membuat Italy akan mendominasi jalan nya laga, Liechtenstein yang berhasik meraih poin pertama di group ini tentu hanya bisa berharao dewi fortuna berpihak pada tim nya.

Kondisi Tim Liechtenstein

Skuad asuhan Helgi Kolvidsson tentu hanya kan bermain lebih bertahan dalam menlawan Italy. Selalu menderita kekalahan telak atas Italy pada kesempatan kali ini Wieser dkk berharap bisa kembali membuat kejutan kala mampu meahan imbang Yunani. Kalah kualitas dan pengalaman tidak membuat para pemain meyerah begitu saja. Tim justru hasrus menjadi hal tersebut sebagai motivasi lebih dan hanya konsentrasi penuh pada permainan tim nya sendiri. Apapun hasil di laga ini sudah tidak berati apapun bagi nasib negara nya membuat para pemain akan lebih bermain lepas dan tanpa tekanan. Salanovic yang menjadi pahlawan pada laga melawan Yunani akan berusaha untuk kembali mencetal gol le gawang Italy. Menjadi kebanggan tersendiri jika mampu menjebol gawang Italy.

Kondisi Tim Italy

Dalam laga melawan Liechtenstein pelatih Roberto Mancini akan kemungkinan besar merotasi pemain nya dan memberi kesempatan bagi pemain lain nya. Pemain debutan Giovanni di Lorenzo dan kiper Alex Meret yang bermain di klub Napoli berkesempatan besar untuk turun sejak awal laga. Absen nya Sensi di lini tengah tim tidak akan terlalu membuat Mancini khawatir berlimpah pemain di lini tengah dan melihat lawan yang di hadapi Italy di prediksi akan mampu menang mudah di laga ini dan bisa kembali memberi skor telak bagi tuan rumah. Meski menurunkan komposisi yang berbeda seperti biasa nya Mancini tetap tidak ingin para pemain bermain di top perfoma nya dan harus terus menekan sejak awal laga agar segera memastikan ticket Piala Eropa 2020 tahun depan berada dalam gengaman tim nya.

Liechtenstein dan Italy bertemu 3 kali dengan stastistik

Liechtenstein Menang : 0

Italy Menang : 3 kali

Seri : 0

Prediksi Starting Line Up

Liechtenstein ( Coach : Helgi Kolvidsson )

1 Buchel – 2 Brandle – 6 Malin – 4 Kaufmann – 3 Goppel – 13 Buchel – 14 Meier – 18 Hasler – 10 Wieser – 11 Salanovic – 17 Gubser

Italy ( Coach : Roberto Mancini )

20 Meret – 22 Di Lorenzo – 23 Mancini – 19 Bonucci – 5 Izzo – 18 Barella – 6 Verratti – 7 Cristante – 10 Bernardeschi – 9 Belotti – 11 Grifo

Prediksi Skor Akhir ( Liechtenstein 1 – 4 Italy )

tata

Recent Posts

Prediksi Bola Chelsea Vs Barrow 25 September 2024

Stamford Bridge Stadium mengelar laga Chelsea melawan Barrow lanjutan kompetisi Carabao Cup babak ketiga tengah…

10 jam ago

Prediksi Bola Lyon Vs Marseille 23 September 2024

Kompetisi Ligue 1 matchday 5 mengelar pertandingan Lyon menhadapi Marseille akhir pekan ini bertempat Parc…

1 hari ago

Prediksi Bola Atletico Madrid Vs Leipzig 20 September 2024

Pekan ini Liga Champions League gelar sejumlah pertandingan seru pada babak utama. Pertemuan Atletico Madrid…

5 hari ago

Prediksi Bola Hammarby Vs Norrkoping 17 September 2024

Pekan ini pada lanjutan Sweden Allsveskan Liga bakal menyajikan salah satu bentrokan seru dengan perolehan…

1 minggu ago

Presdiksi Bola Palmeiras Vs Criciuma 16 September 2024

Bentrokan antara Palmeiras sebagai tuan rumah dengan Criciuma sebagai tim tandang akan terjadi pekan depan…

1 minggu ago

Prediksi Bola Burundi Vs Senegal 9 September 2024

Pekan ini Bingu National Stadium terjadi bentrokan Burundi melawan Senegal lanjutan kualifikasi piala africa group…

2 minggu ago