Categories: Ligue 1Prediksi Bola

Prediksi Bola Nice Vs Brest 9 Mei 2021

Tuan rumah Nice akan kedatangan tim peringkat 14 Brest pada lanjutan Ligue 1 matchday 36 yang berlangsung di Allianz Arena. Nice sama sekali sudah tidak memiliki target yang di incar oleh klub nya pada sisa laga musim ini. Sementara Brest masih butuh minimal 4 poin dari 3 laga tersisa untuk bisa memastikan klub tetap di kompetisi Ligue 1. Duel pekan ini tetap berjalan sengit karena kedua tim nya akan tetap tampil ngotot dalam mengincar kemenangan. Simak ulasan lengkap yang telah kami rangkum dalam Prediksi Bola Nice Vs Brest 9 Mei 2021 dibawah ini.

Kondisi Nice

Nice gagal meredam permainan dari Lille dan harus mengakhiri laga dengan kekalahan serta kartu merah untuk bek Lotomba. Hasil negatif tersebut tidak lagi berpengaruh dengan nasib Nice musim ini yang sudah dipastikan hanya tetap bermain di kompetiis Ligue 1 musim depan. Ursea yang tetap berambisi membawa Nice finish di posisi lebih tinggi pekan ini kembali mengincar tiga poin atas lawan nya Brest. Pada laga ini Ursea masih akan menurunkan para pemain utama nya dan hanya sedikit merotasi pemain nya. Nica tetap bermain serius untuk bisa mengalahkan Brest sekaligus balas dendam atas kekalahan di pertemuan pertama.

Kondisi Brest

Brest menunjukan perfoma buruk kala tim nya melawan sesama klub papan bawah pada laga kandang. Brest secara mengejutkan menelan kekalahan telak 1 – 4 dari Nantes dan timnya sempat kebobolan 4 gol terlebih dahulu sebelum memperkecil ketinggal lewat gol Faivre. Kekalahan tersebut menjadikan Brest belum aman pada sisa laga musim ini dan tim nya masih harus berjuang untuk mendulang poin. Brest menjalani laga tandang pekan ini harus mampu memperbaiki kinerja tim nya. Brest yang turun dengan komposisi utama tidak boleh lengah dalam menjaga pengerakan lawan nya. Sementara itu lini belakang juga perlu lebih singgap dalam menredam serangan balik dari lawan agar tim nya lebih berpeluang meraih poin dari laga melawan Nice.

Nice dan Brest bertemu 11 kali dengan stastistik

Nice menang : 3 kali

Brest Menang : 3 kali

Seri : 5 kali

Prediksi Starting Line Up

Nice ( Coach : Ursea )

40 Benitez – 13 Kamara – 18 Saliba – 25 Todibo – 2 Nsoki – 6 Schneiderlin – 22 Lopes – 28 Boudaoui – 10 Claude Maurice – 20 Attal – 9 Dolberg

Brest ( Coach : Dall’Oglio )

1 Larsonneur – 18 Perraud – 3 Brassier – 5 Chardonnet – 20 Pierre Gabriel – 9 Honorat – 27 Magnetti – 7 Belkebla – 21 Faivre – 14 Cardona – 10 Charbonnier

Prediksi Skor Akhir ( Nice 2 – 1 Brest )

tata

Recent Posts

Prediksi Bola Sao Paulo Vs Botafogo 26 September 2024

Berlangsung MorumBIS Stadium menhadirkan laga leg kedua perempat final Copa Libertadores antara Sao Paulo melawan…

16 jam ago

Prediksi Bola Chelsea Vs Barrow 25 September 2024

Stamford Bridge Stadium mengelar laga Chelsea melawan Barrow lanjutan kompetisi Carabao Cup babak ketiga tengah…

2 hari ago

Prediksi Bola Lyon Vs Marseille 23 September 2024

Kompetisi Ligue 1 matchday 5 mengelar pertandingan Lyon menhadapi Marseille akhir pekan ini bertempat Parc…

3 hari ago

Prediksi Bola Atletico Madrid Vs Leipzig 20 September 2024

Pekan ini Liga Champions League gelar sejumlah pertandingan seru pada babak utama. Pertemuan Atletico Madrid…

7 hari ago

Prediksi Bola Hammarby Vs Norrkoping 17 September 2024

Pekan ini pada lanjutan Sweden Allsveskan Liga bakal menyajikan salah satu bentrokan seru dengan perolehan…

1 minggu ago

Presdiksi Bola Palmeiras Vs Criciuma 16 September 2024

Bentrokan antara Palmeiras sebagai tuan rumah dengan Criciuma sebagai tim tandang akan terjadi pekan depan…

2 minggu ago