Prediksi Bola Tottenham Vs Chelsea 23 Desember 2019

Premier League sudah memasuki setengah kompetisi yang persaingan semakin sengit. Pekan 18 ini Tottenham akan bertemu klub sekota nya Chelsea di Tottenham Hotspur Stadium. Derby London ini akan terasa lebih tinggi tensi pertandingan nya karena Tottenham kali ini dilatih Mourinho sedangkan Chelsea di besuk oleh Lampard. Kedua tim mengatongi perfoma yang berbeda di dua laga terakhir nya tentu semakin menaikan tensi duel panas ini.

Kondisi Tim Tottenham

Kemenangan dtamatis di peroleh Tottenham kala bertandang ke kandang Wolves. Laga yang berakhir dengan 2 – 1 untuk kemenangan Tottenham gol penentu di cetak oleh Vertonghen di menit injury time. Mourinho menegaskan tim nya berada dalam kondisi siap tempur dalam menjalani laga derby london akhir pekan ini. Laga yang tentu akan sangat spesial bago Mourinho yang akan berhadapan dengan mantan tim nya sekaligus mantan anak asuhan nya yang kali ini menjadi pelatih Chelsea Lampard. Mourinho sangat percaya dengan kualitas yang dimiliki tim nya saat ini bisa mengalahkan Chelsea dan sebagai modal menjalani laga boxing day. Para pemain utama Son, Lucas, Kane dan Dier di pastikan menjadi pemain andalan yang siap membungkam mantan klub nya.

Kondisi Tim Chelsea

Dua kekalahan beruntun di premier league atas Bournemouth dan Everton memberi pukulan telak bagi Lampard. Posisi 4 besar klub nya saat inmi berada dalam keadaan terancam sebab pekan ini tim nya akan bertemu langsung dengan pesaing Tottenham dalam laga derby London. Chelsea jelas wajib memenangakan laga ini sebagai awal kebangkitan tim nya dalam menjalani jadwal padat akhir tahun ini. Lampard tentu harus bisa mengangkat kembali mental para pemain nya agar tim nya bisa membidik laga ini dengan kemenangan. Pulisic yang sedang dalam kondisi menurun perfoma nya di beberapa laga terakhir kemungkinan besar posisi akan di gantikan oleh Mount. Rotasi pemain akan sangat berpegaruh di bulan ini karena Chelsea dan semua klub premier league menjalani laga padat hingga akhir tahun. Hanya kemenangan yang bisa kembali menaikan semangat tempur Chelsea untuk menhadapi laga-laga selanjutnya.

Tottenham dan Chelsea bertemu 51 kali dengan stastistik

Tottenham Menang : 10 kali

Chelsea Menang : 28 kali

Seri : 13 kali

Prediksi Starting Line Up

Tottenham ( Coach : Jose Mourinho )

22 Gazzaniga – 24 Aurier – 6 Sanchez – 4 Alderweireld – 5 Vertonghen – 17 Sissoko – 15 Dier – 27 Lucas – 20 Alli – 7 Son – 10 Kane

Chelsea ( Coach : Frank Lampard )

1 Kepa – 33 Emerson – 15 Zouma – 2 Rudiger – 28 Azpilicueta – 17 Kovacic – 5 Jorginho – 7 Kante – 19 Mount – 9 Abraham – 10 Willian

Prediksi Skor Akhir ( Tottenham 2 – 2 Chelsea )

tata

Recent Posts

Prediksi Bola Chelsea Vs Barrow 25 September 2024

Stamford Bridge Stadium mengelar laga Chelsea melawan Barrow lanjutan kompetisi Carabao Cup babak ketiga tengah…

19 jam ago

Prediksi Bola Lyon Vs Marseille 23 September 2024

Kompetisi Ligue 1 matchday 5 mengelar pertandingan Lyon menhadapi Marseille akhir pekan ini bertempat Parc…

2 hari ago

Prediksi Bola Atletico Madrid Vs Leipzig 20 September 2024

Pekan ini Liga Champions League gelar sejumlah pertandingan seru pada babak utama. Pertemuan Atletico Madrid…

6 hari ago

Prediksi Bola Hammarby Vs Norrkoping 17 September 2024

Pekan ini pada lanjutan Sweden Allsveskan Liga bakal menyajikan salah satu bentrokan seru dengan perolehan…

1 minggu ago

Presdiksi Bola Palmeiras Vs Criciuma 16 September 2024

Bentrokan antara Palmeiras sebagai tuan rumah dengan Criciuma sebagai tim tandang akan terjadi pekan depan…

1 minggu ago

Prediksi Bola Burundi Vs Senegal 9 September 2024

Pekan ini Bingu National Stadium terjadi bentrokan Burundi melawan Senegal lanjutan kualifikasi piala africa group…

2 minggu ago