Diogo Dalot Tidak Berencana Di Lepas Man United

0
Diogo Dalot Tidak Berencana Di Lepas Man United

Dalam beberapa pekan sebelum nya terdengar rumor Man United siapa melepas Diogo Dalot di musim depan. Diogo Dalot juga langsung menjadi incaran klub La Liga Barcelona. Atas rumor tersebut pekan ini Man Unuited memberi penjelasan tentang masa depan bek kanan asal Portugal tersebut.

Man United mengungkapkan jika klub nya sama sekali tidak berniat untuk melepas Diogo Dalot ke mana pun. Barcelona di minta untuk tidak mengangu Diogo Dalot dan mencari incaran lain. Barcelona memang menilai Dalot sosok yang cocok sebagai penganti Nelson Semedo yang siap keluar dari Camp Nou.

Dalam Rencana Solskjaer

Keputusan yang diambil oleh Man United tentang masa depan Diogo Dalot adalah keinginan Solskjaer. Sang pelatih menilain Diogo Dalot masih berada dalam rencana tim nya musim depan. Terlebih di skuad nya saat ini Solskjaer sangat kekurangan pemain di posisi bek sayap. Diogo Dalot dianggap sebagai pesaing yang pas bagi Wan Bissaka.

Man United yang sudah menolak melepas Diogo Dalot ke Barcelona mendapat tanggapan dari pemain 20 tahun itu. Dalor berujar dirnya masih belum menyerah dalam memperjuangkan posisi nya di musim depan. Diri nya sama sekali tidak takut bersaing dengan Wan Bissaka yang tampil bagus di musim pertama nya bersama Man United.

Kerja Keras Musim Depan

Musim ini Diogo Dalot diangap kalah bersaing dengan Wan Bissaka di posisi bek kanan. Wan Bissaka lebih dipercaya oleh Solskjaer dan mampu membuat posisi pertahanan sisi kanan Man United sangat sulit untuk ditebus lawan nya. Oleh karena itu Dalot sulit mendapat jam bermain di musim ini.

Diogo Dalot mengatakan jika diri nya siap kerja keras agar bisa kembali menemukan perfoma terbaik nya. Diri nya siap membuktikan kualitas nya tidak kalah dan menilai persaingan jelas sangat sehat dan bagus buat diri nya dan Wan Bissaka. Oleh sebab itu Dalot hanya akan fokus dalam meningkatkan kemampuan nya daripada memikirkan rumor yang beredar di luar.

Tinggalkan Balasan