Prediksi Bola Gil Vicente Vs Famalicao 10 Juni 2020

0
Prediksi Bola Gil Vicente Vs Famalicao 10 Juni 2020

Gil Vicente bersua dengan Famalicao dalam lanjutan kompetisi Primeira Liga tengah pekan ini. Kedua tim memperoleh hasil yang berbeda pada laga terakhir nya. Melihat kondisi kedua klub saat ini jalan nya laga dipastikan berlangsung ketat. Famalicao yang menduduki peringkat lebih baik dipastikan tidak akan mudah untukl menladeni tekanan dari tuan rumah Gil Vicente.

Kondisi Tim Gil Vicente

Gil Vicente kehilangan poin kala bersua dengan Portimonense di laga pekan lalu. Kekalahan tipis 1 gol di laga tandang tersebut membuat Gil Vicente tetap bertahan di papan tengah. Pekan ini Gil Vicente bertindak sebagai tuan rumah menjamu Famalicao. Dalam laga tersebut Gil Vicente tetap akan menurunkan skema ofensif nya 4-3-3. Lima akan didampingi oleh Ribeiro dan Baraye di lini depan untuk membongkar pertahanan Famalicao. Kehadiran Kraev sebagai gelandang bertahan bisa menjadi sosok sentral dalam meladeni permainan Famalicao.

Kondisi Tim Famalicao

Famalicao mampu tampil luar biasa dengan menumbangkan pimpinan klasemen Porto dengan skor 2 – 1. Dua gol kemenangan Martins dan Goncalves di babak kedua untuk memperoleh tiga poin. Dengan kemenangan tersebut Famalicao berada dalam kepercayaan diri tinggi dalam menjalani sisa laga musim ini termasuk menjalani laga tandang ke Gil Vicente akhir pekan ini. Famalicao akan tetap mempertahankan winning team nya dan percaya dalam laga kali ini tim nya memiliki kemampuan untuk membawa pulang kemenangan dari markas Gil Vicente.

Gil Vicente dan Famalicao bertemu 8 kali dengan stastistik

Gil Vicente Menang : 0

Famalicao Menang : 6 kali

Seri : 2 kali

Prediksi Starting Line Up

Gil Vicente ( Coach : Victor Manuel Oliveira )

33 Denis – 55 Gomes – 26 Fernandes – 44 Nogueira – 2 Pinto – 3 Soares – 24 Kraev – 8 Goncalves – 70 Ribeiro – 91 Lima – 27 Baraye

Famalicao ( Coach : Joao Pedro )

1 Defendi – 18 Perez – 23 Roderick – 32 Centelles – 69 Racic – 11 Martins – 28 Goncalves – 10 Lameiras – 19 Martinez – 17 Goncalves

Prediksi Skor Akhir ( Gil Vicente 1 – 2 Famalicao )

Tinggalkan Balasan