Arkadiusz Milik Semakin Dekat Menuju Turin

0
Arkadiusz Milik Semakin Dekat Menuju Turin

Penyerang asal Polandia Arkadiusz Milik semakin menemui titik jelas tentang masa depan nya. Pemain asal Napoli itu diberitakan semakin dekat menuju Turin musim depan. Arkadiusz Milik saat ini memiliki kontrak dengan Napoli hingga 2021 tampak nya membulatkan tekad nya tidak memperpanjang kontrak yang ditawarkan Napoli.

Selain Juventus Arkadiusz Milik juga diincar oleh Tottenham di musim depan akan tetap diri nya sama sekali tidak berniat bermain di Inggris. Arkadiusz Milik masih betah berada di Italia dan akan senang jika bergabung dengan Juventus serta reuni dengan sang pelatih nya kala di Napoli Maurizio Sarri.

Bergabung Dengan Klub Juara

Arkadiusz Milik memiliki alasan yang sagat jelas jika diri nya memiliki ambisi besar untuk bisa meraih tropi di musim depan. Peluang untuk bergabung dengan Juventus tentu tidak bisa dilepas oleh nya begitu saja. Sejarah Juventus sebagai klub terbaik di Italia tentu memberi diri nya kesempatan besar menjadi juara.

Kehadiran Maurizio Sarri juga menjadi salah satu faktor dirinya sangat ingin pindah ke Juventus. Maurizio Sarri juga memberi diri nya jaminan untuk menjadi salah satu pemain penting dalam skuad nya musim depan. Arkadiusz Milik tentu tidak perlu berpikir panjang jika memang peluan tersebut bisa terealosasi musim depan.

Harga Mahal Dari Napoli

Setelah apa yang diberitakan tentang setuju nya Arkadiusz Milik pindah ke Turin tentu hal tersebut tidak bisa terjadi begitu mudah. Juventus dikabarkan harus mengeluarkan uang yang tidak sedikit dalam membawa Arkadiusz Milik ke Turin. Napoli memasang harga senilai 45 juta bagi Juventus jika memang berniat membeli sang pemain.

Napoli tidak keberatan jika melepas Arkadiusz Milik meski sang pemain hanya memiliki kontrak tinggal 1 tahun di Napoli. Juventus masih berusaha mengurangi apa yang diinginkan oleh Napoli. Kondisi ini akan sangat ditunggukan kala bursa transfer musim panas kembali dibuka.

Tinggalkan Balasan