Prediksi Bola Fiorentina Vs Torino 20 Juli 2020

0
Prediksi Bola Fiorentina Vs Torino 20 Juli 2020

Fiorentina bertindak sebagaiu tuan rumah akan menhadapi sesama klub papan bawah Torino di Stadio Artemio Franchi. Dua klub yang hanya berselisih poin tipis di klasemen ini sama-sama mengincar poin penuh di duel kali ini. Kekuatan skuad kedua tim di musim ini juga cukup berimbang yang tentu membuat laga ini semakin berjalan menarik.

Kondisi Tim Fiorentina

Fiorentina terus berupaya untuk meraih poin disetiap laga tersisa musim ini. Kali ini tim nya kembali bermain di markas besar nya sendiri tidak boleh sampai kembali gagal mendulang kemenangan. Lawan kali ini memang cukup sulit bagi Fiorentina tetapi peluang Ribery dkk cukup besar untuk menang. Striker yang baru didatangkan pada awal tahun Kouame kembali dipercaya sebagai striker tengah di laga ini. Kouame akan dibantu Chiesa dan Ribery yang bertindak sebagai penyerang sayap dalam formasi 3-4-3. Iachini yakin tim nya mempunyai kualitas untuk mengalahkan Torino.

Kondisi Tim Torino

Torino masih kesulitan kala bermain tandang di musim ini dan tim nya hampir selalu menelan kekalahan. Situasi ini harus segera mendapat perbaikan kala tim nya menjalani laga pekan ini melawan tuan rumah Fiorentina. Posisi klub belum aman dari ancaman degrasasi musim ini membuat para pemain harus bisa berkerja keras dalam mendulang poin. Moreno Longo menharapkan anak asuhan tetap memiliki daya juang besar dalam meraih kemenangan. Longo juga meminta para pemain depan lain nya bisa mencetak gol agar beban Belotti sedikit berkurang di lini depan. Bermain dikandang lawan Torino tetap wajib turun dengan tatget poin penuh di laga ini.

Fiorentina dan Torino bertemu 30 kali dengan stastistik

Fiorentina Menang : 12 kali

Torino Menang : 6 kali

Seri : 12 kali

Prediksi Starting Line Up

Fiorentina ( Coach : Iachini )

69 Dragowski – 4 Milenkovic – 20 Pezzella – 3 Igor – 21 Lirola – 78 Pulgar – 8 Castrovilli – 29 Dalbert – 25 Chiesa – 9 Kouame – 7 Ribery

Torino ( Coach : Moreno Longo )

39 Sirigu – 36 Bremer – 33 N’Koulou – 5 Izzo – 34 Aina – 15 Ansaldi – 23 Meite – 88 Rincon – 29 De Silvestri – 9 Belotti- 24 Verdi

Prediksi Skor Akhir ( Fiorentina 1 – 1 Torino )

Tinggalkan Balasan