Prediksi Bola SPAL Vs Roma 23 Juli 2020

0
Prediksi Bola SPAL Vs Roma 23 Juli 2020

Liga Italia matchday 35 akan dilangsungkan duel SPAL menhadapi Roma di Paolo Mazza Stadio Comunale. SPAL saat ini masih berada di posisi zona merah berpeluang besar terdegrasasi musim ini jika tim kalah di pekan ini. Roma yang bertengger di posisi 5 klasemen masih butuh poin untuk mempertahankan posisi nya.

Kondisi Tim SPAL

Posisi SPAL di musim ini benar-benar terancam degrasasi ke Serie B musim depan. Hasil negatif terus diperoleh SPAL yang semakin membuat kondisi klub harus menerima turun kasta di musim ini. Di laga kali ini SPAL sama sekali harus menang jika tim nya tidak ingin semakin terpuruk. Lawan kali ini memang bukan tandingan SPAL di musim ini tetapi para pemain tidak boleh menyerah untuk terus berjuang dalam mendulang poin. SPAL wajib terus mencoba untuk bisa membawa tim nya tampil maksimal di laga kali ini.

Kondisi Tim Roma

Roma sedang dalam perfoma bagus berhasrat untuk kembali meneruskan pada laga melawan SPAL. Roma memiliki kesempatan besar untuk bisa mendulang poin di laga ini, Kondisi lawan nya yang sedang terpuruk harus bisa dimanfaatkan secara baik agar tim nya bisa terus melaju. Dzeko yang sudah kembali mencatat nama nya di papan skor akan kembali mendapat tempat di lini depan. Zaniolo kemungkinan besar akan turun sebagai pemain utama di laga ini bersama Pellegrini mengisi posisi winger. Roma difavoritkan bisa meraih kemenangan atas SPAL.

SPAL dan Roma bertemu 5 kali dengan stastistik

SPAL Menang : 2 kali

Roma Menang : 3 kali

Seri : 0

Prediksi Starting Line Up

SPAL ( Coach : Luigi di Biagio )

25 Letica – 23 Vicari – 41 Bonifazi – 4 Cionek – 13 Reca – 96 Tunjov – 7 Missiroli – 14 Dabo – 21 Strefezza – 10 Floccari – 37 Petagna

Roma ( Coach : Paulo Fonseca )

13 Lopez – 23 Mancini – 11 Kolarov – 33 Peres – 21 Veretout – 42 Diawara – 37 Spinazzola – 22 Zaniolo – 9 Dzeko – 7 Pellegrini

Prediksi Skor Akhir ( SPAL 1 – 2 Roma )

Tinggalkan Balasan