Prediksi Bola Mjallby Vs Orebro 22 September 2020

0
Prediksi Bola Mjallby Vs Orebro 22 September 2020

Sweden Allsvenkan pekan ini berlangsung laga Mjallby melawan Orebro yang bertempat di Strandvallen. Kedua klub saat ini bertengger di papan tengah dan hanya kalah selisih gol. Kemenangan di kaga ini akan penting bagi kedua tim untuk bisa membawa klub meresek naik ke posisi lebih baik.

Kondisi Tim Mjallby

Mjallby musim ini menjalani perfoma yang cukup bagus sebagai salah satu klub promosi. Penampilam tim nya tidak bisa diremehkan dan sangat kuat kala bermain di markas besar klub. Dalam menjalani laga pekan ini Mjallby tentu memiliki kesempatan untuk meresek aaik ke papan atas. Laga ini juga menjadi ajang balas dendam tim nya atas kekalahan telak dari Orebro di pertemuan pertama. Kembali striker Ogbu di lini depan menambah daya serang tim nya bersama Bergstrom. Mjallby yang turun dengan tim terbaik percaya diri mampu mengalahkan Orebro.

Kondisi Tim Orebro

Dalam tiga laga terakhir Orebro mampu mendulang 7 poin dan terakhir tim nya bermain imbang melawan Ostersund. Perfoma bagus Orebro menjadi modal bagus menhadapi laga pekan ini. Orebro menerapkan 4-4-2 kembali mempercayakan duet Besara dan Hummet di depan. Kecepatan akselerasi dari Larsson dan Seger mampu memberi ancaman dari kedua sisi sayap. Datang dengan semangat juang tinggi Orebro yakin para pemain nya mampu mengalahkan Mjallby untuk kedua kali nya sekaligus mengusur posisi tuan rumah.

Mjallby dan Orebro bertemu 14 kali dengan stastistik

Mjallby Menang : 6 kali

Orebro Menang : 7 kali

Seri : 1 kali

Prediksi Starting Line Up

Mjallby ( Coach : Lantz )

13 Eriksson – 4 Watson – 23 Lofgren – 6 Bjorkander – 17 Tamini – 12 Lofquist – 31 Batanero – 14 Sabovic – 9 Nilsson – 16 Bergstrom – 99 Ogbu

Orebro ( Coach : Kjall )

1 Jansson – 3 Wright – 27 Skovgaard – 14 Almeback – 24 Ali – 12 Larsson – 25 Gerzic – 17 Martensson – 16 Seger – 19 Besara – 99 Hummet

Prediksi Skor Akhir ( Mjallby 1 – 1 Orebro )

Tinggalkan Balasan