Prediksi Bola Ecuador Vs Colombia 18 November 2020

0
Prediksi Bola Ecuador Vs Colombia 18 November 2020

Duel seru terjadi pada laga Ecuador melawan Colombia yang bertempat di Estadio de Liga Deportivo Universitaria. Ecuador saat ini tidak bisa dipandang sebelah mata oleh lawan nya. Colombia yang dituntut tampil dalam kondisi terbaik agar tidak menjadi korban dari permainan Ecuador. Kedua tim sama-sama yakin dengan peluang tim nya pada laga ini meski banyak pengamat lebih mengungulkan Colombia.

Kondisi Ecuador

Gustavo Alfaro mampu memberi perubahan pada permainan Ecuador dengan membawa tim nya berada di papan atas. Ujian berikut nya akan kembali dihadapi oleh Ecuador kala menjamu Colombia tengah pekan ini. Ecuador yang berada dalam kondisi bagus dan tidak mengalami masalah cedera pemain tentu memiliki optimis tinggi mampu meraih hasil bagus. Valencia dan Estrada tetap diplot sebagai duet bomber di lini depan tim dalam skema 4-4-2. Dua winger yang ditempati Ibarra dan Mena juga memiliki kapasitas mumpuni dalam hal menyerang. Gustavo Alfaro meminta tim nya untuk bermain lepas dan fokus di atas lapangan agar tim nya setidak nya tidak menelan kekalahan atas Colombia.

Kondisi Colombia

Colombia memainkan laga ke 4 ini sebagai tuan ruamh cukup berhati-hati dengan perfoma bagus Ecuador. Querioz mengusung formasi 4-3-3 masih akan menurunkan pemain utama nya sejak menit pertama. Rodriguez, Zapata dan Muriel masih dipercaya sebagai pemain andalan di lini terdepan tim nya. Lini tengah Cuadrado, Barrios dan Lerma menjadi tiga gelandang yang akan mengendalikan keseimbang tim nya. Lini belakang duet Mina dan Sanchez akan berdiri di depan kiper utama Ospina serta dua wing back kemungkinan besar di tempati Arias dan Mojica. Colombia yang harus memperbaiki catatan tandang nya tidak boleh lengah dalam menhadapi serangan balik Ecuador. Kehilangan fokus di sepanjang laga tentu bisa berakibat buruk bagi hasil yang diperoleh Colombia.

Ecuador Dan Colombia bertemu 18 kali dengan stastistik

Ecuador Menang : 3 kali

Colombia Menang : 10 kali

Seri : 5 kali

Prediksi Starting Line Up

Ecuador ( Coach : Gustavo Alfaro )

22 Dominguez – 17 Preciado – 4 Arboleda – 14 Arreaga – 16 Estupinan – 15 Mena – 8 Gruezo – 23 Caicedo – 7 Ibarra – 13 Valencia – 11 Estrada

Colombia ( Coach : Carlos Queiroz )

1 Ospina – 4 Arias – 13 Mina – 23 Sanchez – 17 Mojica – 11 Cuadrado – 5 Barrios – 16 Lerma – 10 Rodriguez – 7 Zapata – 19 Muriel

Prediksi Skor Akhir ( Ecuador 1 – 1 Colombia )

Tinggalkan Balasan