Prediksi Bola Burnley Vs Crystal Palace 24 November 2020

0
Prediksi Bola Burnley Vs Crystal Palace 24 November 2020

Pada lanjutan Liga Inggris pekan ini Burnley bersua dengan Crystal Palace di Turf Moor Stadium. Perfoma kedua tim musim ini berbeda jauh dan hal tersebut bisa terlihat dari posisi di tangga klasemen. Burnley dalam kondisi krisis kemenangan tetap akan berusaha keras bisa meraih tiga poin pertama nya. Crystal Palace yang tampil lebih baik tentu tidak berhasrat terus menjaga perfoma bagus timnya.

Kondisi Burnley

Tujuh laga yang sudah dilalui oleh Burnley hanya memperoleh 2 poin dari 2 kali imbang dan 5 kali kalah. Catatan yang buruk bagi Burnley musim ini serta memberi tekanan besar bagi pelatih Sean Dyche. Burnley yang pada akhir pekan ini bermain di markas besar harus mampu tampil maksimal agar tim nya bisa memperoleh poin. Sean Dyche tetap mempertahankan gaya permainan utama tim nya butuh suntikan motivasi bagi untuk para pemain nya. Posisi Sean Dyche bisa saja dalam masalah besar jika tim nya kembali gagal meraih hasil bagus atas Crystal Palace. Semua pemain harus tampil sebagai sebuah tim demi mengeluarkan klub dari kondisi buruk.

Kondisi Crystal Palace

Crystal Palace menunjukan perfoma bagus awal musim ini yang membawa klub nya berada di peringkat 8 klasemen. Crystal Palace yang bertemu Burnley akan menjadi laga penting bagi Zaha dkk. Tiga poin sebagai target utama dari Crystal Palace di laga ini akan berusaha diraih oleh tim nya. Roy Hodgson tidak mengangap laga ini akann berjalan mudah meski Burnley tidak berada dalam kondisi bagus. Bagi Hodgson melawan tim yang sedang terpuruk lebih sulit dari yang bisa dibayangkan. Crystal Palace tetap harus menunjukan penampilan yang lebih baik dari laga sebelum nya agar tidak mengalami kegagalan meraih poin.

Burnley dan Crystal Palace bertemu 34 kali dengan stastistik

Burnley Menang : 10 kali

Crystal Palace Menang : 11 kali

Seri : 13 kali

Prediksi Starting Line Up

Burnley ( Coach : Sean Dyche )

1 Pope – 3 Taylor – 6 Mee – 5 Tarkowski – 2 Lowton – 11 McNeil – 8 Brownhill – 18 Westwood – 12 Brady – 10 Barnes – 9 Wood

Crystal Palace ( Coach : Roy Hodgson )

31 Guaita – 3 Van Aanholt – 6 Dann – 8 Kouyate – 17 Clyne – 15 Sclupp – 4 Milivojevic – 44 Riederwald – 11 Zaha – 23 Batshuayi – 10 Townsend

Prediksi Skor Akhir ( Burnley 1 – 1 Crystal Palace )

Tinggalkan Balasan