Prediksi Bola AZ Alkmaar Vs Sociedad 27 November 2020

0
Prediksi Bola AZ Alkmaar Vs Sociedad 27 November 2020

AZ Alkmaar dan Sociedad kembali saling berhadapan pada matchday 4 Europa League. Giliran AZ Alkmaar yang bertindak sebagai tuan rumah di AFAS Stadium menjamu Sociedad. Kedua tim sama-sama memiliki pemain berkualitas tinggi dalam skuad nya masing-masing. Skor 1 – 0 untuk Sociedad di pertemuan pertama membuat AZ Alkmaar bertekad membalas kekalahan tersebut.

Kondisi AZ Alkmaar

Menhadapi laga Europa League pekan ini AZ Alkmaar harus mempersiapkan tim nya secara matang. Lawan kali ini memiliki kualitas yang cukup menjadikan tim nya menangis di akhir laga. Arne Solt mengintruksikan pemain tampil lebih baik menjaga konsentrasi permainan. Selain itui Arne Slot pada laga kali tim nya akan keluar menyerang karena ambisi besar untuk memenangkan laga ini. 4-3-3 menjadi formasi yanga kan dimainkan oleh AZ Alkmaar dengan Karlsson, Gudmundsson dan Stengs sebagai andalan di lini depan. Ketiga pemain tersebut memiliki kecepatan yang tenti bisa merepotkan pertahanan Sociedad. Playmaker De Wit akan menjadi sosok penting yang dituntut bisa memberi kreativitas permainan tim nya.

Kondisi Sociedad

Sociedad masih terus menjaga persaingan nya di group F dengan mengoleksi poin sama dengan dua pesaing nya AZ Alkmaar dan Napoli. Kemenangan tipis yang diraih atas AZ Alkmaar pada laga terakhir bisa menjadi modal bagi tim nya kala giliran mengunjugi markas AZ Alkmaar pekan ini. Alguacil tetap memiliki kepercayaan yang tinggi kepada pada pemain nya. Musim ini Sociedad sedang menjalani musim terbaik nya karena masih berada di jalur bagus pada kompetisi domestik dan eropa. Bermain tandang tidak mengedurkan semangat juang tim nya untuk meraih poin penuh.

AZ Alkmaar dan Sociedad bertemu 1 kali dengan stastistik

AZ Alkmaar Menang : 1 kali

Sociedad Menang : 1 kali

Seri : 0

Prediksi Starting Line Up

AZ Alkmaar ( Coach : Arne Solt )

1 Bizot – 2 Svensson – 3 Hatzidiakos – 15 Martins Indi – 5 Wijndal – 6 Midtsjo – 10 De Wit – 8 Koopmeiners – 7 Stengs – 28 Gudmundsson – 11 Karlsson

Sociedad ( Coach : Alguacil )

13 Moya – 6 Elustondo – 24 Le Normand – 15 Sagnan – 20 Monreal – 8 Merino – 16 Guevara – 7 Portu – 21 Silva – 10 Oyarzabal – 19 Isak

Prediksi Skor Akhir ( AZ Alkmaar 1 – 1 Sociedad )

Tinggalkan Balasan