Prediksi Bola Villarreal Vs Elche 7 Desember 2020

0
Prediksi Bola Villarreal Vs Elche 7 Desember 2020

Kuda hitam La Liga musim ini Villarreal bertemu klub promosi Elche di jornada 12 yang berlangsung di Estadio de la Ceramica. Sebagai tuan rumah sekaligus favorit pada laga ini Villarreal tentu tidak boleh lengah dalam menhadapi perlawanan Elche. Jalan nya laga ini cukup menarik untuk dinanti oleh kedua pengemar Villarreal dan Elche.

Kondisi Villarreal

Villarreal mampu menempati posisi 3 klasemen sementara dengan koleksi 20 poin dari hasil 5 menang, 5 imbang dan 1 kalah dalam 11 laga yang sudah dijalani tim nya. Perfoma Villarreal mengalami peningkatan musim ini berkat tangan dingin pelatih Unai Emery. Tampil di laga kandang pekan ini Villarreal berpotensi besar kembali meraih tiga poin. Unai Emery tetap mempersiapkan laga ini secara serius karena menurut nya Elche memiliki kekuatan yang bisa mengagalkan target yang di incar oleh tim nya. Winger kiri Gomez yang absen pada laga ini sedikit terobati dengan sudah bisa bermain nya striker utama Alcacer mendamping Moreno di lini depan. Villarreal sangat dijagokan akan mampu mengatasi permainan Elche dengan penampilan terbaik dari Moreno dkk.

Kondisi Elche

Elche menunjukan tim nya tidak hanya sekedar numpang lewat pada kompetisi La Liga Santander musim ini. Elche mampu berada di papan tengah dengan koleksi 13 poin dan tim nya bertekad untuk terus mempertahankan perfoma bagus kala menjalani laga tandang ke kandang Villarreal. Sayang nya pada laga kali ini Elche tidak bisa menurunkan penyerang utama nya Boye yang absen karena kartu merah. Elche bakal berupaya keras dalam memberi kejutan bagi tuan rumah Villarreal yang tentu nya butuh permainan apik dari para pemain nya.

Villarreal dan Elche bertemu 9 kali dengan stastistik

Villarreal Menang : 3 kali

Elche Menang : 2 kali

Seri : 4 kali

Prediksi Starting Line Up

Villarreal ( Coach : Unai Emery )

1 Asenjo – 15 Estupinan – 4 Torres 3 Albiol – 2 Mario – 24 Alfonso – 5 Parejo – 10 Iborra – 14 Trigueros – 17 Alcacer – 7 Moreno

Elche ( Coach : Almiron )

13 Badia – 19 Barragan – 5 Verdu – 2 Gonzalez – 24 Josema – 4 Marcone – 15 Luismi – 10 Pere Milla – 14 Guti – 11 Morente – 21 Carillo

Prediksi Skor Akhir ( Villarreal 1 – 0 Elche )

Tinggalkan Balasan