Prediksi Bola Rapid Wien Vs Molde 11 Desember 2020

0
Prediksi Bola Rapid Wien Vs Molde 11 Desember 2020

Rapid Wien dan Molde saling berjibaku pada kaga terakhir group B Europa League memperebutkan satu tempat tersisa lolos ke babak knock out. Pertemuan pertama kedua tim berhasil dimenangkan oleh Molde dengan skor tipis 1 – 0. Molde sedikit dalam posisi unggul karena hanya butuh hasil imbang, lain hal dengan Rapid Wien yang wajib menang minimal dengan selisih dua gol. Laga ini akan digelar di Allianz Stadion markas besar klub Rapid Wien.

Kondisi Rapid Wien

Rapid Wien yang gagal mendulang poin dalam laga tandang melawan Arsenal tentu memberi perkerjaan berat dalam usaha klub nya untuk lolos. Secara atas kertas Rapid Wien memang masih memiliki peluang yang pada laga terakhir tim nya akan bertemu langsung dengan Molde. Dengan selisih tiga poin Rapid Wien selain wajib menang tim nya juga harus mempu meraih skor telak. Hal ini jelas menjadi misi sulit meski tim nya bermain di markas besar klub. Kuhbauer meminta tim nya untuk tidak memikirkan peluang lolos dan hanya perlu fokus pada permainan tim nya. Para pemain harus mengeluarkan segala kemampuan terbaik nya untuk bisa menunjukan perfoma terbaik dari tim nya.

Kondisi Molde

Molde berada dalan posisi utama dalam meraih satu ticket lolos yang tersisa di group B. Kemenangan atas Dundalk membawa tim nya memiliki selisih tiga poin atas Rapid Wien yang menjadi lawan tim nya pekan ini. Molde juga dinilai memiliki kualitas yang lebih baik dari Rapid Wien dan menang pada pertemuan pertama. Molde tinggal membutuhkan hasil imbang dalan laga terakhir ini, Hestad dkk tidak ingin tim nya sekedar mengincar satu poin tetapi berharap bisa kembali mengalahkan Rapid Wien untuk kedua kali nya. Dengan menjaga perfoma terbaik tim nya Molde memiliki kapasitas mencapai target.

Rapid Wien dan Molde bertemu 1 kali dengan stastistik

Rapid Wien Menang : 0

Molde Menang : 1 kali

Seri : 0

Prediksi Starting Line Up

Rapid Wien ( Coach : Kuhbauer )

1 Strebinger – 6 Sonnleitner – 20 Hofmann – 30 Greimi – 36 Arase – 48 Demir – 42 Schuster – 8 Ritzmaier – 31 Ullmann – 32 Kitagawa – 19 Alar

Molde ( Coach : Moe )

1 Linde – 3 Risa – 5 Sinyan – 6 Gregersen – 20 Wingo – 11 Ellingsen – 7 Eikrem – 17 Aursens – 14 Knudtzon – 99 Omoijuanto – 19 Hestad

Prediksi Skor Akhir ( Rapid Wien 1 – 2 Molde )

Tinggalkan Balasan