Prediksi Bola Lazio Vs Verona 13 Desember 2020

0
Prediksi Bola Lazio Vs Verona 13 Desember 2020

Dua klub yang berbeda satu tingkat saling bertemu pada giornata 11 Serie A antara Lazio kontra Verona yang digelar di Stadio Olimpico. Kedua nya hanya berselisih satu poin di klasemen yang menjadikan duel ini sangat menarik untuk dinantikan. Lazio menjadi favorit tidak bisa mengangap remeh Verona yang tampil cukup mengejutkan musim ini.

Kondisi Lazio

Lazio kembali ke jalur kemenangan kala mengalahkan tuan rumah Spezia lewat skor tipis 2 – 1. Lazio yang bertengger di posisi 7 klasemen dihadapkan laga kandang yang cukup sulit bagi tim nya. Tampil di Stadio Olimpico Lazio yang mengalami jadwal padat harus mampu menjaga kondisi fisik para pemain nya. Laga ini patut diwaspadai oleh Lazio dalam usaha mengincar poin penuh. Immobile sebagai bomber utama kali ini akan kembali berduet dengan Correa. Lazio masih memiliki kesempatan besar dalam meraih kemenangan asal tim nya mampu tampil lebih rapi dan menjaga konsentrasi dalam menhadapi serangan balik lawan.

Kondisi Verona

Verona gagal memanfaatkan status tuan rumah nya kala menjamu Cagliari yang berkahir skor imbang 1 – 1. Verona unggul pada babak pertama dan lengah kala di awal babak kedua yang kebobolan gol cepat dari Cagliari. Ivan Juric meski kecewa tetap mengambil sisi positif dari hasil laga tersebut agar tim nya mampu bermain lebih maksimal akhir pekan ini. Lawatan ke Stadio Olimpico Verona sangat antusias dalam meladeni permainan tuan rumah Lazio. Ivan Juric berujar tim nya dalam kondisi siap tempur untuk mengagalkan rencana Lazio dalam meraih poin. Verona sangat percaya diri tim nya memiliki peluang menoreh poin.

Lazio dan Verona bertemu 17 kali dengan stastistik

Lazio Menang : 10 kali

Verona Menang : 4 kali

Seri : 3 kali

Prediksi Starting Line Up

Lazio ( Coach : Simone Inzaghi )

25 Pepe Reina – 26 Radu – 33 Acerbi – 3 Felipe – 77 Marusic – 10 Alberto – 6 Lucas – 21 Milinkovic Savic – 29 Lazzari – 11 Correa – 17 Immobile

Verona ( Coach : Ivan Juric )

1 Silvestri – 17 Ceccherini – 27 Dawodowicz – 3 Dimarco – 5 Faraoni – 61 Tameze – 4 Veloso – 8 Lazovic – 7 Barak – 20 Zaccagni – 10 Di Carmine

Prediksi Skor Akhir ( Lazio 2 – 1 Verona )

Tinggalkan Balasan