Prediksi Bola Dijon Vs Monaco 20 Desember 2020

0
Prediksi Bola Dijon Vs Monaco 20 Desember 2020

Tim terbawah klasemen Ligue 1 Dijon ditantang oleh tim papan atas Monaco pada laga yang dilangsungkan di Stade Gaston Gerard. Dijon dan Monaco yang sama-sama mengincar poin dari duel ini akan menurunkan tim terbaik nya. Monaco yang memiliki perfoma lebih baik musim ini wajib waspada dengan Dijon yang memiliki catatan cukup bagus dalam berberapa pertemuan terakhir kedua tim.

Kondisi Dijon

Lawan berat kembali menjadi ujian bagi Dijon dalam perjuangan untuk bisa keluar dari papan bawah klasemen Ligue 1. Dijon tetap akan mencoba sebaik mungkin pada laga ini dalam meraih kemenangan walau kekuatan skuad nya masih berada di bawah Monaco. Turun dengan formasi 4-2-3-1 Konate bertindak sebagai penyerang tunggal dibantu Sammaritano, Celina dan Ebimbe. Peran duet jangkar Ndong dan Marie akan sangat penting dalam menjaga kedalaman tim nya. Dijon siap memberi segala kemampuan yang dimiliki supaya laga ini bisa berakhir bagus bagi tim nya.

Kondisi Monaco

Monaco masih memiliki kendala besar kala berhadapan dengan tim papan atas yang menjadi pesaing nya. Monaco yang kali ini berhadapan dengan tim papan bawah bisa menjadi peluang untuk tim mendulang poin penuh. Kovac juga meminta tim nya tampil cepat sejak menit pertama dan mengincar gol di babak pertama. Musim ini Monaco memang sedikit kurang bagus kala bermain tandang dan itu juga menjadi catatan bagi tim nya dalam menhadapi Dijon. Ben Yedder dan Volland yang menjadi duet utama tim di lini depan harus mendapat layanan dari para rekan-rekan nya melalui umpan manis agar mampu mencetak gol ke gawang Dijon.

Dijon dan Monaco bertemu 11 kali dengan stastistik

Dijon Menang : 1 kali

Monaco Menang : 6 kali

Seri : 4 kali

Prediksi Starting Line Up

Dijon ( Coach : Linares )

1 Racioppi – 2 Boey – 25 Ecuele Manga – 4 Panzo – 3 Ngonda – 14 Marie – 22 Ndong – 8 Ebimbe – 9 Celina – 7 Sammaritano – 11 Konate

Monaco ( Coach : Kovac )

30 Mannone – 12 Henrique – 32 Badiashile – 20 Disasi – 26 Aguilar – 11 Martins – 22 Fofana – 8 Tchouameni – 37 Diop – 9 Ben Yedder – 31 Volland

Prediksi Skor Akhir ( Dijon 1 – 2 Monaco )

Tinggalkan Balasan