Prediksi Bola Atalanta Vs Roma 21 Desember 2020

0
Prediksi Bola Atalanta Vs Roma 21 Desember 2020

Serie A pekan ini melangsungkan salah satu duel menarik antara Atalanta berhadapan dengan Roma di Atleti Azzurri d’Italia. Kekuatan skuad Atalanta dan Roma cukup berimbang antar lini nya. Peluang menang dipercaya sama besar bagi kedua tim. Tim yang persiapan yang paling matang dan tampil fokus maka mampu menenangkan laga ketat ini.

Kondisi Atalanta

Akhir pekan ini Atalanta kembali menjalani laga sulit dengan menjamu tim ibukota AS Roma. Penampilan Atalanta musim ini masih kurang stabil di kancak Serie A. Walau begitu peluang untuk bisa mengakhiri laga ini dengan kemenangan masih tetap besar bagi Atalanta. Gasperini yang tetap menerapkan skema utama nya memastikan turun dengan kekuatan terbaik nya di line up utama. Zapata sebagai penyerang tunggal kembali mendapat sokongan penuh dari Gomez dan Pessina. Dua wing back ofensif Hateboer dan Gosens kerap naik membantu serangan akan tetap menjadi andalan utama Gasperini pada sisi kedua sayap. Atalanta akan turun dengan percaya diri tinggi dalam usaha mengalahkan Roma.

Kondisi Roma

Roma masih tetap berada jalur bagus persaingan musim ini lewat perfoma tim yang stabil meski bermain di dua kompetisi. Roma kali ini berkunjung ke kandang Atalanta siap membawa para pemain terbaik nya. Mengincar tiga poin Roma akan menurunkan line up utama nya pada laga ini. Kembali nya Pedro tentu menambah daya dobrak Roma di lini depan bersama Mkhitaryan dan Dzeko. Pellegrini kemungkinan besar akan digeser ke lini tengah bersama Veretout. Turun sebagai tim tamu Roma akan tetap meladeni permainan ofensife Atalanra dengan tampil keluar menyerang.

Atalanta dan Roma bertemu 37 kali dengan stastistik

Atalanta Menang : 11 kali

Roma Menang : 18 kali

Seri : 8 kali

Prediksi Starting Line Up

Atalanta ( Coach : Gasperini )

95 Gollini – 2 Toloi – 17 Romero – 19 Djimsiti – 33 Hateboer – 15 De Roon – 11 Freuler – 8 Gosens – 32 Pessina – 10 Gomez – 91 Zapata

Roma ( Coach : Fonseca )

13 Lopez – 3 Ibanez – 4 Cristante – 24 Kumbulla – 37 Spinazzola – 7 Pellegrini – 17 Veretout – 2 Karsdorp – 77 Mkhitaryan – 11 Pedro – 9 Dzeko

Prediksi Skor Akhir ( Atalanta 2 – 2 Roma )

Tinggalkan Balasan