Prediksi Bola Feyenoord Vs Heerenveen 24 Desember 2020

0
Prediksi Bola Feyenoord Vs Heerenveen 24 Desember 2020

Eredivisie matchday 14 ini berlangsung pertandingan seru antara tuan rumah Feyenoord menjamu Heerenveen yang bertempat di De Kuip. Kedua tim musim ini tampil apik dalam menhadapi persaingan di papan atas. Feyenoord lebih dijagokan karena berberapa faktor kecil yang mendukung tim nya pada laga ini. Heerenveen memastikan tim nya siap tampil ngotot dalam mengincar poin di kandang lawan.

Kondisi Feyenoord

Feyenoord salah satu tim yang tampil stabil pada kompetisi Eredivisie musim ini meski tim nya gagal di kompetisi eropa. Advocaat menegaskan kegagalan tim nya pada Europa League bisa di ambil sisi positif untuk bisa lebih fokus pada kompetisi domestik. Advocaat memiliki ambisi besar untuk menjadi juara musim ini meski hal itu cukup berat melihat pesaing yang cukup berat. Feyenoord sama sekali tidak akan melepas peluang memperoleh poin pada setiap laga musim ini. Laga pekan ini tim nya tetap menargetkan tiga poin atas Heerenveen. Advocaat menjamin akan turun dengan line up terbaik nya dan tetap bermain keluar menyerang.

Kondisi Heerenveen

Heerenveen pada laga terakhir tahun 2020 ini akan berkunjung ke De Kuip markas besar Feyenoord. Dalam berberapa musim terakhir Heerenveen belum mampu mengalahkan Feyenoord. Catatan negatif tersebut jelas bisa menjadi motivasi besar bagi Veerman dkk tampil lebih apik pada bentrokan kali ini. Jansen memberi kepastian tim nya tidak akan bermain defensif dan siap meladeni permainan menyerang dari Feyenoord. Skuad full team yang di bawa Jansen ke De Kuip menunjukan tim nya mengusung misi tiga poin. Bisa memberi kekalahan pertama bagi Feyenoord tentu menjadi ambisi dari Veerman dkk.

Feyenoord dan Heerenveen bertemu 47 kali dengan stastistik

Feyenoord Menang : 19 kali

Heerenveen Menang : 14 kali

Seri : 14 kali

Prediksi Starting Line Up

Feyenoord ( Coach : Advocaat )

21 Marsman -22 Geetruida – 25 Spajic – 4 Senesi – 15 Malacia – 20 Teixera – 28 Toornstra – 23 Kokcu – 10 Berghuis – 9 Jorgensen – 11 Linssen

Heerenveen ( Coach : Jansen )

1 Mulder – 5 Woudenberg – 25 Bochniewicz – 3 Van Hecke – 2 Floranus – 20 Veerman – 10 Batista Meier – 21 Kongolo – 11 Van Bergen – 9 Veerman – 8 Nygren

Prediksi Skor Akhir ( Feyenoord 2 – 1 Heerenveen )

Tinggalkan Balasan