Prediksi Bola Bordeaux Vs Marseille 15 Februari 2021

0
Prediksi Bola Bordeaux Vs Marseille 15 Februari 2021

Duel sengit terjadi pada partai Bordeaux melawan Marseille yang berlangsung di Nouveau Stade de Bordeaux. Saat ini kedua klub hanya berbeda satu peringkat dan selisih satu poin. Pertemuan pertama kedua tim Bordeaux menelan kekalahan dari Marseille. Pekan ini Bordeaux dan Marseille bakal berupaya keras dalam mengincar kemenangan.

Kondisi Bordeaux

Hasil negatif kembali diterima Bordeaux dalam lawatan nya ke markas Brest akhir pekan lalu. Gasset menilai tim nya mengalami kendala pada percaya diri dalam menampilkan permainan terbaik dari tim nya. Selain itu Bordeaux sering kehilangan fokus kala menerima serangan balik cepat dari lawan. Bordeaux akan tampil kandang pekan ini menjalani laga yang cukup menyulitkan bagi tim nya. Menurunkan line up terbaik nya para pemain harus tampil dalam kondisi fokus dalam membawa klub nya kembali ke jalur kemenangan. Lini belakang yang mengandalkan duet Baysse dan Koscienly juga dituntut bermain apik dalam menjaga jala gawang tim.

Kondisi Marseille

Marseille belum mampu keluar dari masalah besar dalam menampilkan perfoma maksimal musim ini. Kekalahan diterima Marseille kala menjadi tuan rumah menjamu PSG. Pekan ini Marseille akan tandang ke markas Bordeaux akan kembali menjadi ujian bagi Thauvin dkk dalam upaya meraih poin. Larguet yang sementara ini menjadi pelatih Marseille tetap berusaha mengangkat semangat juang tim nya agar bisa bermain lebih maksimal. Peluang Marseille untuk bisa mendulang poin dari laga tandang kali ini masih cukup terbuka lebar asal pemain mampu menunjukan kualitas terbaik yang dimiliki.

Bordeaux dan Marseille bertemu 48 kali dengan stastistk

Bordeaux Menang : 14 kali

Marseille Menang : 15 kali

Seri : 19 kali

Prediksi Starting Line Up

Bordeaux ( Coach : Gasset )

1 Costil – 25 Kwateng – 24 Baysse – 6 Koscienly – 23 Benito – 19 Adli – 26 Basic – 28 Oudin – 8 Ben Arfa – 10 Kalu – 18 Hwang

Marseille ( Coach : Larguet )

30 Mandanda – 21 Lirola – 15 Caleta Car – 3 Gonzalez – 2 Sakai – 22 Gueye – 4 Kamara – 21 Rongier – 11 Henrique – 9 Benedetto – 26 Thauvin

Prediksi Skor Akhir ( Bordeaux 1 – 1 Marseille )

Tinggalkan Balasan