Prediksi Boal Portland Vs San Jose 7 Oktober 2019

0
Prediksi Boal Portland Vs San Jose 7 Oktober 2019

Pekan terakhir kompetisi MLS wilayah barat akhir pekan ini berlangsung pertandingan hidup mati antara Portland berhadapan dengan San Jose. Kedua tim hanya berselisih 2 poin di klasemen akan memperebut kan tempat di zona playoffs. Portland yang bermain di Providence Park hanya membutuhkan hasil imbang. Di satu sisi San Jose tidak memiliki pilihan lain selain harus menang meski tim nya kali ini bermain tandang. Saling mengalahkan dalam beberapa pertemuan terakhir mengambarkan laga ini bakal berjalan alot dan tensi tinggi.

Kondisi Tim Portland

Gagal meraih kemenangan dalam 5 laga terakhir nya Portland harus bisa bangkit agar peluang tim nya untuk bertahan di zona playoffs bisa aman. Absen nya penyerang Brian Fernandez di laga sedikit merugikan tim nya dalam urusan mencetak gol. Portland akan berharap pada Ebobisse yang di laga ini akan di plot sebagai penyerang tunggal. Giovanno Savarese menekan kan pada para pemain nya untuk tampil dengan kualitas terbaik jika tidak ingim menelan kekecewaan di akhir laga nanti. Pemain ofensif Valeri dan Blanco wajib bermain lebih agresif dalam membantu Ebobisse dalam mencetak gol. Portland tentu bakal mendapat serangan bertubi dari San Jose dan tim nya bisa bermain taktis dalam melakukan serangan balik.

Kondisi Tim San Jose

Nasib San Jose yang menurun dalam perfoma tim nya mengakibatkan klub merosok keluar dari zona playoffs. Terlebih di dua laga terakhir tim nya harus menelan malu di kalahkan di depan pendukung sendiri. Pada laga pekan ini San Jose bakal bermain menyerang dan mengambil insiatif serangan terlebih dahulu. Kemenangan menjadi target mati bagi tim nya jika ingin melangkah masuk ke babak playoffs. Matias Almeyda meminta para pemain untuk memfokuskan permainan tim nya dan bermain lepas supaya bisa menerapkan strategi yang di jalan oleh tim nya. Espinoza, Eriksson dan Kazaishvili akan dui percaya mengisi tempat di lini serang tim dan membantu Wondolowski dalam memberi umpan manis untuk di konversi menjadi gol.

Portland dan San Jose bertemu 25 kali dengan stastistik

Portland Menang : 12 kali

San Jose Menang : 5 kali

Seri : 8 kali

Prediksi Starting Line Up

Portland ( Coach : Giovanni Savarese )

12 Clark – 2 Moreira – 33 Mabiala – 25 Tuiloma – 4 Villafana – 11 Polo – 21 Chara – 22 Paredes – 8 Valeri – 10 Blanco – 17 Ebobisse

San Jose ( Coach : Matias Almeyda )

17 Vega – 6 Salinas – 37 Kashia – 23 Jungwirth – 27 Lopez – 93 Judson – 14 Yuell – 10 Espinoza – 7 Eriksson – 11 Kazaishvili – 8 Wondolowski

Prediksi Skor Akhir ( Portland 2 – 1 San Jose )

Tinggalkan Balasan