Prediksi Bola Liverpool Vs Real Madrid 15 April 2021

0
Prediksi Bola Liverpool Vs Real Madrid 15 April 2021

Liverpool dan Real Madrid kembali bertemu pada leg kedua perempat final yang pada kali ini bertempat di Anfield Stadium. Liverpool yang tertinggal dua gol dipastikan bakal tampil ofensif agar mampu membalikkan keadaan pada leg kedua ini. Real Madrid jelas tidak akan membiarkan Liverpool mengambil kendali permainan dan tim nya siap kembali mengincar kemenangan di Anfield. Simak ulasan lengkap yang telah kami rangkum dalam Prediksi Bola Liverpool Vs Real Madrid 15 April 2021 dibawah ini.

Kondisi Liverpool

Liverpool musim ini memiliki catatan buruk bermain di Anfield dan kemenangan kala bermain pada kompetisi domestik melecut semangat juang tim. Liverpool yang ingin membalikan kembali keangkeran Anfield jelas laga pekan ini menjamu Real Madrid adalah kesempatan besar bagi tim nya. Jurgen Klopp tentu berharap besar tim nya bisa kembali menemukan permainan terbaik nya. Saat ini nasib klub pada ajang eropa bergantung pada kinerja dari para pemain nya di atas lapangan. Semua pemain yang dalam kondisi siap tempur akan mengincar gol pada babak pertama untuk memberi tekanan bagi Real Madrid. Klopp masih percaya peluang tim nya untuk lolos masih ada dan itu harus mereka wujudkan dengan permainan apik.

Kondisi Real Madrid

Real Madrid mendulang kemenangan pada leg pertama merasa tim nya masih harus berkerja keras dalam menhadapi leg kedua di Anfield. Zidane meminta para pemain nya untuk tetap waspada penuh dengan Liverpool sering melakukan comeback di kompetisi eropa. Meski mengalami kelelahan fisik karena baru bermain pada ajang El Clasico Real Madrid akan tetap menurunkan para punggawa terbaik nya. Asensio yang mulai menampilkan perfoma apik bersama Real Madrid akan kembali bertandem dengan Benzema dan Vinicius di lini depan. Sedangkan tiga gelandang andalan Modric, Casemiro dan Kroos masih tetap menjadi pemain paling penting dalam permainan tim. Real Madrid akan tampil habis-habisan pada leg kedua demi bisa lolos ke semifinal.

Liverpool dan Real Madrid bertemu 6 kali dengan stastistik

Liverpool Menang : 2 kali

Real Madrid : 4 kali

Seri : 0

Prediksi Starting Line Up

Liverpool ( Coach : Klopp )

1 Alisson – 26 Robertson – 19 Kabak – 47 Phillips – 66 Alexander Arnold – 5 Wijnaldum – 3 Fabinho – 6 Alcantara – 10 Mane – 20 Jota – 11 Salah

Real Madrid ( Coach : Zidane )

1 Cortouis – 17 Vazquez – 5 Varane – 6 Nacho – 23 Mendy – 10 Modric – 14 Casemiro – 8 Kroos – 11 Asensio – 9 Benzema – 20 Vinicius

Prediksi Skor Akhir ( Liverpool 2 – 1 Real Madrid )

Tinggalkan Balasan