Prediksi Bola Sao Paulo Vs Corinthians 14 Oktober 2019

0
Prediksi Bola Sao Paulo Vs Corinthians 14 Oktober 2019

Pertarungan sesama tim papan atas tersaji di Brazil Serie A Sau Paulo mengahadapi Corinthians. Kedua tim saat ini hanya berselisih satu strip di klasemen sementara dan hanya berbeda 3 poin. Sebab itu kemenangan di laga ini akan sangat penting bagi kedua nya. Sao Paulo bertindak sebagai tuan rumah di jamin akan kesulitan meladeni permainan Corinthians yang sedang dalam perfoma apik. Di tambah catatan yang dalam beberapa pertemuan terakhir lebih berpihak pada Corinthians.

Kondisi Tim Sao Paulo

Sao Paulo sedikit mengalami kerugian karena pemain andalan nya musim ini Dani Alves tidak bisa bermain karena harus membela negara nya di ajang level International. Fernando Diniz akan sangat bergantung pada pada Hernanes dalam mengatur serangan tim nya. Sao Paulo akan lebih fokus melalui serangan dari sayap lewat Antony dan Tche-Tche yang bisa bermain menusuk dan melepaskan tembakan dari luar kotak pinalti. Pablo yang piawai dalam duel udara tentu harus bisa mendapat umpan manis dari para rekan nya terutama dua wing back Juanfran dan Reinaldo. Kedua bek tersebut bisa meresek naik untuk membantu tim nya kala melakukan serangan dan memiliki akurasi umpan cukup bagus di musim ini. Kemenangan di laga ini akan bisa membuat Sao PAulo mengusur posisi Corinthians dari posisi 4.

Kondisi Tim Corinthians

Hasil bagus masih terus di torehin oleh Corinthians dan timnya berpotensi mengusur posisi Santos karena hanya berselisih 2 poin. Menjalani laga tandang melawan salah satu pesaing nya di papan atas Sao Paulo tim nya akan bermain lebih agresif untuk keluar menyerang. Memakai formasi yang sama dengan tuan rumah tentu akan menjadi pertarungan di lini tengah. Clayson dan Pedrinho yang beroperasi di sayap akan mendapat tantangan dari kedua bek sayap pengalaman milik Sao Paulo. Lini tengah yang di kondirnasi oleh Ralf bisa menjadi kunci dari keberhasilan tim nya mengalahkan Sao Paulo. Di lini depan penyerang Vagner Love yang piawai dalam mencari posisi di kotak pinalti tentu di harapkan berada dalam kondisi terbaik nya untuk membantu tim mencetak gol. Love dkk sangat tidak sabar untuk segera turun di laga ini dan berambisi besar memberi kekalahan bagi tuan rumah.

Sao Paulo dan Corinthians bertemu 58 kali dengan stastistik

Sao Paulo Menang : 12 kali

Corinthians Menang : 24 kali

Seri : 22 kali

Prediksi Starting Line Up

Sao Paulo ( Coach : Fernando Diniz )

23 Volpi – 20 Juanfran – 3 Alves – 5 Arboleda – 6 Reinaldo – 13 Santos – 39 Antony – 12 Bueno – 15 Hernanes – 28 Tche Teche – 9 Pablo

Corinthians ( Coach : Fabio Carille )

12 Cassio – 35 Avelar – 26 Gil – 4 Manoel – 23 Fagner – 15 Ralf – 25 Clayson – 22 Vital – 11 Urso – 38 Pedrinho – 9 Vagner Love

Prediksi Skor Akhir ( Sao Paulo 1 – 1 Corinthians )

Tinggalkan Balasan