Prediksi Bola Benevento Vs Cagliari 9 Mei 2021

0
Prediksi Bola Benevento Vs Cagliari 9 Mei 2021

Partai Benevento kontra Cagliari giornata 35 Serie A menjadi laga yang tidak boleh anda lewatkan pada akhir pekan ini. Berlangsung Municipal Stadium Ciro Vigorito kedua tim bakal tampil habis-habisan untuk bisa memperoleh kemenangan. Benevento dan Cagliari hanya berselisih satu poin pada klasemen sementara papan bawah Serie A. Hanya kemenangan yang bisa membuat peluang klub nya bertahan di kompetisi ini lebih besar. Simak ulasan lengkap yang telah kami rangkum dalam Prediksi Bola Benevento Vs Cagliari 9 Mei 2021 dibawah ini.

Kondisi Benevento

Tekanan besar dihadapi Filippo Inzaghi pada sisa laga musim ini karena posisi klub nya dalam ancaman degrasasi. Perfoma buruk tim kembali berlanjut pekan lalu kala menelan kekalahan dari tuan rumah AC Milan. Benevento saat ini berada di zona merah dan akan menjalani laga ibarat final hingga akhir kompetisi. Filippo Inzaghi meminta para pemain nya untuk segera bangkit dan fokus penuh pada setiap laga. Menlawan sesama klub papan bawah adalah saat bagi Benevento untuk bisa kembali ke jalur kemenangan. Benevento harus melakukan segala cara supaya tim nya bisa mengalahkan Cagliari.

Kondisi Cagliari

Cagliari terus menunjukan perfoma meningkat meski pekan lalu gagal menang melawan Napoli. Satu poin dari laga tersebut dinilai sudah menjadi keberhasilan bagi Cagliari yang tampil tanpa menyerah dan mencetak gol pada menit akhir. Semplici merasa percaya tim nya bisa selamat dari degrasasi musim ini jika terus mempertahankan konsitensi permainan dan semangat juang. Melawan Benevento di lanjutan Serie A Cagliari tentu harus turun dengan persiapan maksimal. Semplici menilai laga ini akan berjalan ketat dan tim yang mampu tampil stabil sepanjang 90 menit maka layak keluar sebagai pemenang.

Benevento dan Cagliari bertemu 3 kali dengan stastistik

Benevento Menang : 1 kali

Cagliari Menang : 2 kali

Seri : 0

Prediksi Starting Line Up

Benevento ( Coach : Filippo Inzaghi )

1 Montipo – 93 Barba – 5 Caldirola – 15 Glik – 27 Depaoli – 16 Improta – 29 Ionita – 10 Nicolas Viola – 17 Caprari – 7 Gaich – 9 Lapadula

Cagliari ( Coach : Semplici )

28 Cragno – 44 Carboni – 2 Godin – 23 Ceppitelli – 25 Zappa – 32 Duncan – 22 Lykogiannis – 4 Nainggolan – 14 Deiola – 18 Nandez – 10 Pedro

Prediksi Skor Akhir ( Benevento 1 – 1 Cagliari )

Tinggalkan Balasan