Prediksi Bola Botafogo Vs Flamengo 8 November 2019

0
Prediksi Bola Botafogo Vs Flamengo 8 November 2019

Flamengo yang masih kokoh di puncak klasemen di pekan ke 31 ini akan bertandang ke markas Botafogo di Olympic Stadium. Melihat kualitas dan perfoma kedua tim jelas Flamengo berada jauh diatas Botafogo. Tetapi pantang bagi Flamengo untuk mengangap remeh Botafogo yang bisa saja menjadi batu sandungan bagi tim nya. Botafogo yang masih perlu poin demi bisa menjauh dari jurang degrasasi tentu akan memberi perlawanan keras demi meraih poin.

Kondisi Botafogo

Tantangan berat akan kembali di jalani oleh Botafogo setelah bertandang ke Santos kali ini tim nya akan menjamu pimpinan klasemen Flamengo. Botafogo harus bisa mememukan cara ampuh untuk bisa menahan tekanan dari para pemain Flamengo. Alberto Valentim akan sedikit memgubah cara bermain tim nya dengan bermain lebih sabar dalam melancarkan serangan. Pertahana tim harus mematikan pegerakan para pemain lini depan Flamengo yang sangat tajam di musim ini. Rptasi pemain juga akan di lalukan oleh Botafogo supaya para pemain nya bisa bermain lebih maksimal karena jadwal padat yang di jalani oleh tim nya. Cicero dan Paulo yang menjadi pemain tengah di pastikan akan banyak berada di daerah nya untuk mencegah tim nya dengan mudah di tebus oleh Flamengo.

Kondisi Tim Flamengo

Rentenan kemenangan beruntun Flamengo yang sudag terhenti tetapo tidak membuat tim nya turun dari peringkat 1 klasemen. Jorge Jesus yang tidak terlalu khawatir dengan kendala yang di hadapi tim nya karena diri nya sudah tahu pasti tim nya bakal mengalami kesulitan karena harus bermain 3 hari sekali di bulan ini. Laga melawan Botafogo tim sudah bisa di perkuat oleh kiper Alves yang sempat absen selama 2 pertandinga. Sebuah tambah tenaga di lini belakang tim nya karena Alves merupakan kiper utama tim di musim ini. Gabriel yang masih terus menunjukan konsitensi dalam mencetak gol bakal berambisi untuk mencetak gol sebanyak nya di musim ini, Tentu sebuah pencapaian luar biasa bagi Gabriel jika mampu membawa klub nya menjadi juara Brazil Serie A sekaligus sebagai pencetak gol terbanyak di musim ini.

Botafogo dan Flamengo bertemu 52 kali dengan stastistik

Botafogo Menang : 9 kali

Flamengo Menang : 21 kali

Seri : 22 kali

Prediksi Starting Line Up

Botafogo ( Coach : Alberto Valentim )

1 Fernandez – 4 Marcinho – 3 Carli – 2 Gabriel – 31 Yuri – 8 Cicero – 5 Paulo – 9 dos Santos – 7 Souza – 20 Valencia – 29 Vitinho

Flamengo ( Coach : Jorge Jesus )

1 Alves – 16 Luis – 4 Mari – 3 Caio – 2 Rodinei – 8 Gerson – 5 Arao – 27 Henrique – 14 De Arrascaeta – 7 Ribeiro – 9 Gabriel

Prediksi Skor Akhir ( Botafogo 1 – 2 Flamengo )

Tinggalkan Balasan