Prediksi Bola Persib Vs Arema 12 November 2019

0
Prediksi Bola Persib Vs Arema 12 November 2019

Laga Big Match Liga 1 Shopee terjadi pada hari selasa,(12/11/2019) antara Persib menhadapi Arema yang bertempat di Jalak Harupat Stadium. Perfoma apik Persib dalam beberapa laga terakhir nya tentu menjadikan tim nya berada dalam unggulan. Arema yang permainan masih tidak stabil akan di paksa tampil lebih keras agar tidak menjadi korban dari keganasan Persib. Duel dua klub besar Indonesia ini di pastikan menyedot para pencinta sepakbola Indonesia.

Kondisi Tim Persib

Sudah dalam lima pertandingan terakhir Persib belum tersentuh kekalahan dan terakhir Persib kembali menang atas PSIS Semarang. Febri Hariyadi menjadi pahlawan bagi tim nya dengan mencetak penentu kemenangan di babak kedua melalui titik putih. Persib yang saat ini sudah berada di peringkat ke 8 dengan koleksi 37 poin bertekah terus melaju agar mampu finish sebaik mungkin di musim ini setelah target menjadi juara sudah sirna melihat selisih poin dengan pimpinan klasemen sangat jauh. Pelatih Rene Alberts berujar tim nya terlambat panas karena baru bisa tampil maksimal di putaran kedua. Melawan Arema yang merupakan rivalitas mereka di papan klasemen Rene Aberts akan tetap turun dengan komposisi pemain terbaik nya termasuk duet penyerang N’Douassel dan Van Kippersluis yang semakin ciamik dalam kerjasama nya menjebol gawang lawan. Persib sedang dalam kondisi puncak sangat antusias turun di laga ini dengan misi meraih tiga poin.

Kondisi Tim Arema

Singo Edan yang hanya berselisih poin tipis dengan Persib masih berada dalam kondisi yang cukup menurun menjelang duel bigmatch pekan ini. Arema yang datang tanpa di perkuat beberapa penyerang utama termasuk Dedik Setiawan dan Sylvano Comvalius yang masih meragukan untuk tampil di laga ini. Milomir Selsija harus datang dengan skuad seadannya akan sangat berganrtung pada Makan Konate agar tampil prima melawan mantan tim nya Persib. Memiliki catatan yang tidak terlalu bagus kala tampil di kandang Persib tentu tidak membuat tim nya gentar untuk tampil bagus di laga kali ini. Arema ,menargetkan 1 poin wajin di raih tim nya tentu harus tampil sempurna terutama lini belakang nya yang harus waspada penuh pada duet penyerang N’Douassel dan Van Kippersluis. Mematikan pegerakan kedua pemain tersebut bisa menjadi kunci bagi Arema meraih poin di Jalak Harupat Stadium.

Persib dan Arema bertemu 20 kali dengan stastistik

Persib Menang : 8 kali

Arema Menang : 4 kali

Seri : 8 kali

Prediksi Starting Line Up

Persib ( Coach : Rene Alberts )

78 Wirawan – 22 Nasir – 2 Kuipers – 16 Jufriyanto – 3 Idrus – 13 Hariyadi – 8 Akbar – 91 Nazari – 21 Butuan – 10 N’Douassel – 20 Van Kippersluis

Arema ( Coach : Milomir Selsija )

93 Rusdiana – 12 Siswanto – 44 Cunha – 23 Hamzah – 8 Nasir – 77 Akahoshi – 14 Hariono – 10 Konate – 41 Santoso – 21 Kayame – 15 Sunarto

Prediksi Skor Akhir ( Persib 2 – 1 Arema )

Tinggalkan Balasan