Prediksi Bola Empoli Vs Udinese 7 Desember 2021

Prediksi Bola Empoli Vs Udinese 7 Desember 2021

Empoli akan bertemu denga Udinese di Stadio Carlo Castellani pada lanjutan Serie A giornata 16 pekan ini. Dengan materi pemain dan perfoma yang seimbang maka laga ini diprediksi akan berjalan seru dan menarik untuk mengincar tiga poin. Empoli tampil cukup bagus kala bermain kandang jelas akan mendapat perlawanan ketat dari Udinese yang datang membawa para pemain terbaik nya. Simak ulasan lengkap yang telah kami rangkum dalam Prediksi Bola Empoli Vs Udinese 7 Desember 2021 dibawah ini.

Kondisi Empoli

Empoli pekan ini memperoleh tantangan dari sesama tim papan bawah dan tentu memberi peluang besar untuk tim nya mendulang poin. Empoli tetap harus menurunkan komposisi terbaik nya pada laga ini dan bermain dengan persiapan maksimal, Dukungan penuh dari supoter juga memberi sebuah energi positif bagi para pemain agar mampu tampil maksimal dalam mengincar kemenangan. Masih mengandalkan sejumlah pemain yang sudah menjadi pilihan utama Andreazzolli maka tim nya masih terus perlu menaikan level permainan utama tim agar mampu mengatasi perlawanan dari Udinese.

Kondisi Udinese

Udinese baru mengoleksi 3 kemenangan pada 15 laga Serie A musim ini dan membawa tim nya harus berada papan bawah klasemen. Pada laga tandang kali ini Udinese akan mendapat lawan seimbang yang bisa memberi kesempatan untuk tim mendulang poin. Para pemain harus fokus dalam menunjukan kualitas terbaik yang mereka miliki agar peluang untuk memperoleh kemenangan semakin besar. Pelatih Gotti juga memberi intruksi kepada para pemain depan agar bermain agresif dan lebih baik dalam penyelesain akhir. Hanya dengan cara menunjukan permainan terbaik dan konsisten maka Udinese bisa menjadi mimpi buruk bagi Empoli. Secara atas kertas kualitas pemain Udinese jelas tidak kalah dari lawan nya sebab itu Beto dkk perlu percaya diri.

Empoli dan Udinese bertemu 19 kali dengan stastistik

Empoli Menang : 5 kali

Udinese Menang : 9 kali

Seri : 5 kali

Prediksi Starting Line Up

Empoli ( Coach : Andreazzoli )

13 Vicario – 30 Stojanovic – 26 Tonelli – 33 Luperto – 65 Parisi – 27 Zurkowski – 28 Ricci – 8 Henderson – 11 Di Francesco – 9 Cutrone – 99 Pinamonti

Udinese ( Coach : Gotti )

1 Silvestri – 50 Becao – 17 Nuytinck – 3 Samir – 16 Molina – 11 Walace – 5 Arslan – 13 Udogie – 37 Pereyra – 10 Deulofeu – 9 Beto

Prediksi Skor Akhir ( Enpoli 1 – 1 Udinese )