Prediksi Bola Gil Vicente Vs Vitoria SC 11 Januari 2022

Prediksi Bola Gil Vicente Vs Vitoria SC 11 Januari 2022

Dua klub papan tengah Primeira Liga Gil Vicente dan Vitoria SC saling bentrok pada matchday 17 di Estadio Cidade de Barcelos. Duel ini diprediksi akan berlangsung seru dan menarik karena secara atas kertas memiliki materi dan perfoma yang seimbang musim ini. Faktor tuan rumah menjadika Gil Vicente sedikit diunggulkan meski Vitoria SC tampil impresif meski bermain tandang. Simak ulasan lengkap yang telah kami rangkum Prediksi Bola Gil Vicente Vs Vitoria SC 11 Januari 2022 dibawah ini.

Kondisi Gil Vicente

Berada peringaly 7 klasemen sementara Gil Vicente dalam kondisi percaya diri tinggi menjelang laga kandang pekan ini. Menjamu Vitoria SC akan menjadi laga yang cukup memberi tantangan bagi Gil Vicente untuk bisa meraih kemenangan. Gil Vicente harus lebih menaikan level permainan utama tim nya dan para pemain wajib tampil fokus agar mampu mencapai target utama dari laga ini. Memiliki catatan pertemuan yang seimbang menjadikan Gil Vicente sangat percaya diri mampu kembali meraih hasil optimal. Dukungan penuh dari supoter yang hadir ke stadion juga menjadi suntikan bagi motivasi para pemain dalam memberi penampilan terbaik.

Kondisi Vitoria SC

Vitoria SC gagal memanfaatkan status tuan rumah nya secara maksimal dengan bermain imbang melawan Boavista. Perfoma tim yang mengalami penurunan dalam dua laga terakhir menjadikan Vitoria SC harus melakukan perbaikan. Pada laga tandang pekan ini Vitoria SC akan berhadapan dengan tuan rumah Gil Vicente yang hanya berada satu tingkat di atas klub nya. Laga ini jelas penting bagi Vitoria SC karena kemenangan bisa membawa klub nya mengusur posisi Gil Vicente dari klasemen. Turun dengan komposisi terbaik nya dalam formasi 4-3-3 Vitoria SC dipercaya memiliki kualitas untuk mengagalkan rencana Gil Vicente meraih poin. Para pemain hanya perlu tampil dalam kondisi terbaik dan fokus dalam menunjukan permainan utama.

Gil Vicente dan Vitoria SC bertemu 28 kali dengan stastistik

Gil Vicente Menang : 10 kali

Vitoria SC Menang : 9 kali

Seri : 9 kali

Prediksi Starting Line Up

Gil Vicente ( Coach : Soares )

1 Frelih – 31 Talocha – 26 Fernandes – 3 Souza Cunha – 2 Ze Carlos – 8 Pedrinho – 21 Carvalho – 57 Bueno – 29 Lino – 9 Navarro – 77 De Souza Costa

Vitoria SC ( Coach : Pepa )

14 Bruno Varela – 5 Rafa – 6 Mumin – 13 Amaro – 23 Ferreira – 88 Silva – 76 Handel – 70 Almeida – 16 Rochinha – 19 Estupinan – 10 Edwards

Prediksi Skor Akhir ( Gil Vicente 1 – 1 Vitoria SC )