Prediksi Bola Boca Juniors Vs Tigre 16 Juni 2022

Prediksi Bola Boca Juniors Vs Tigre 16 Juni 2022

La Bombonera Stadium menhadirkan pertandingan seru antara tuan rumah Boca Juniors menhadapi tamu nya Tigre. Laga matchday ketiga Argentina Primera Division second phase ini bakal berjalan sengit karena kedua tim sedang dalam kondisi percaya diri. Boca Juniors sebagai favorit harus mampu tampil impresif dalam misi mengincar kemenangan. Tigre menegaskan tim nya sama sekali tidak merasa gentar dengan ancaman tuan rumah dan siap memberikan penampilan terbaik nya. Simak ulasan lengkap yang telah kami siapkan Prediksi Bola Boca Juniors Vs Tigre 16 Juni 2022 dibawah ini.

Kondisi Boca Juniors

Boca Juniors berada dalam kondisi bagus menjelang laga kandang tengah pekan ini pada lanjutan kompetisi Argentina Primera Division. Tampil di depan supoter yang hadir ke stadion para pemain siap tampil apik untuk membawa tim nya meraih kemenangan. Peluang terbuka bagi Boca Juniors meski Varella dkk tetap perlu waspada dengan ancaman dari pemainan Tigre. Pelatih Battaglia memberi kepastian akan langsung menurunkan line up terbaik nya pada menit pertama dan bermain ofensif. Kondisi pemain dalam keadaan besar dari cedera menjadikan Boca Juniors layak dijagokan mampu mengalahkan Tigre.

Kondisi Tigre

Tigre juga menunjukan perfoma bagus dalam dua laga awal second phase dan menjadi modal bagus tim dalam menjalani laga tandang pekan ini. Tigre siap turun dengan persiapan maksimal dan memberikan perlawanan terbaik untuk tuan rumah Boca Juniors. Pelatih Martinez menilai tim nya bukan unggulan dan menjadi tantangan bagi tim nya untuk bisa mencuri poin dari La Bombonera Stadium. Protti dkk juga siap turun dengan motivasi besar untuk meladeni tekanan dari Boca Juniors. Bisa meraih hasil maksimal dari tim sekelas Boca Juniors jelas memberi kepuasan tersendiri bagi para pemain Tigre.

Boca Juniors dan Tigre bertemu 26 kali dengan stastistik

Boca Juniors Menang : 14 kali

Tigre Menang : 7 kali

Seri : 5 kali

Prediksi Starting Line Up

Boca Juniors ( Coach : Battaglia )

1 Rossi – 18 Fabra – 24 Izquierdoz – 4 Figal – 57 Weigandt – 20 Ramirez – 33 Varela – 8 Fernandez – 22 Villa – 38 Vazquez – 7 Zeballos

Tigre ( Coach : Martinez )

23 Marinelli – 19 Demartini – 6 Luciatti – 36 Cabrera – 17 Blondel – 42 Fernandez – 5 Prediger – 27 Zabal – 16 Castro – 9 Protti – 32 Retegui

Prediksi Skor Akhir ( Boca Juniors 1 – 0 Tigre )