Prediksi Bola Huracan Vs Atletico Tucuman 20 Juni 2022

Prediksi Bola Huracan Vs Atletico Tucuman 20 Juni 2022

Argentina Primera Division matchday ke empat berlangsung salah satu laga seru Huracan menhadapi Atletico Tucuman di Estadio Tomas Adolfo Duco. Huracan turun markas besar klub memastikan tim nya siap tampil ngotot mengincar tiga poin. Atletico Tucuman sendiri datang membawa skuad full team tentu tidak ingin dengan mudah menyerah karena tim nya juga bertekad meraih kemenangan. Simak ulasan lengkap yang telah kami siapkan Prediksi Bola Huracan Vs Atletico Tucuman 20 Juni 2022 dibawah ini.

Kondisi Huracan

Pekan lalu Huracan hanya bermain imbang 1 – 1 melawan tuan rumah Defensa y Justicia. Sebuah hasil yang tidak buruk bagi Huracan meski tim nya mengangap pantas mendulang kemenangan pada laga tersebut. Segera kembali fokus penuh Huracan akan menjalani laga kandang pada pekan ini ditantang oleh Atletico Tucuman. Tampil di depan supoter maka Huracan siap tampil maksimal untuk bisa memastikan tiga poin. Kemenangan dari laga kandang pekan in bisa saja membawa Huracan meresek naik ke papan atas klasemen sementara. Misi yang tentu membutuhkan kinerja terbaik dari para pemain Huracan untuk mengatasi ancaman dari Atletico Tucuman.

Kondisi Atletico Tucuman

Atletico Tucuman berupaya untuk bisa tampil maksimal pada persaingan second phase Argentina Primera Division. Bertandang ke markas lawan Atletico Tucuman tetap memiliki ambisi besar dalam mengincar kemenangan atas tuan rumah Huracan. Menerapkan 4-4-2 sebagai skema permainan utama tim pelatih Pusineri ingin itm nya tampil lebih baik dalam hal serangan dan penyelesain akhir. Peluang untuk memperoleh poin hanya bisa Atletico Tucuman raih lewat permainan terbaik dari Menendez dkk. Bermain lepas dalam meladeni tekanan Huracan maka untuk meraih kemenangan buka hal mustahil bagi Atletico Tucuman.

Huracan dan Atletico Tucuman bertemu 19 kali dengan stastistik

Huracan Menang : 8 kali

Atletico Tucuman Menang : 6 kali

Seri : 5 kali

Prediksi Starting Line Up

Huracan ( Coach : Dabove )

1 Chavez – 25 Ibanez – 6 Merolla – 8 Galvan – 12 Soto – 10 Cristaldo – 24 Fattori – 5 Hezze – 16 Cabral – 7 Coccaro – 22 Game

Atletico Tucuman ( Coach : Pusuneri )

16 Lampe – 30 Risso Patron – 25 Capasso – 2 BIanchi – 21 Garay – 22 Pereyra – 23 Carreca – 8 Acosta – 12 Rius – 9 Lotti – 11 Menendez

Prediksi Skor Akhir ( Huracan 1 – 1 Atletico Tucuman )