Prediksi Bola Alaves Vs Leganes 14 Desember 2019

0
Prediksi Bola Alaves Vs Leganes 14 Desember 2019

La Liga Santander mengelar laga dua klub yang berada di papan bawah Alaves kontra Leganes di Mendizorroza stadium. Alaves yang bertindak sebagai tuan rumah mengalami kendala dalam dua laga terakhir tetao menargetkan kemenangan, Nasib Leganes lebih tragis hanya mampu mengoleksi 6 poin di musim ini masih harus terus berupaya keras bisa meraup poin di setiap laga yang dijalani tim nya.

Kondisi Tim Alaves

Hasil negatif kembali di torehkan oleh Alaves kala bertandang ke kanang Granada. Kekalahan 3 gol tanpa balas di perparah dengan 2 kartu merah bagi pemain nya yaitu Wakaso dan Laguardia. Kondisi ini jelas tidak boleh terus berlanjut bagi Alaves kala melawan tim juru kunci Leganes. Kehilangan Laguardia di laga ini jelas sangat berpengaruh besar bagi pertahanan Alaves. Laguardia musim ini menjadi pemain paling di andalkan di lini belakang tim bersama Ely. Alaves harus menemukan pemain penganti yang bisa menjaga pertahanan tim nya supaya tim nya tidak kembali memperoleh hasil negatif. Serangan tim juga perlu lebih di tingkat kan agresivitas nya supaya peluang mencetak gol lebih besar.

Kondisi Tim Leganes

Berada di posisi terbawah Leganes tentu menjadi klub yang berpeluang besar terdegrasasi musim ini meski jalan nya laga baru berlangsung 16 pekan. Kondisi ini tentu sudah menjadi alarm bagi pihak klub untuk belanja pemain di transfer musim dingin demi bisa keluar dari papan bawah. Aguirre butuh beberapa pemain baru untuk lebih meningkat kualitas permainan tim nya terutama di lini depan. Tidak ada nya gol getter handal membuat Leganes kesulitan dalam urusan mencetak gol. Pemain depan En Neyri dan Carrillo sulit tampil tajam dan bukan merupakan pencetak gol ulung. Hal ini tentu menjadi PR besar bagi Aguirre dalam menentukan line up terbaik tim nya agar bisa membawa Leganes menang di jornada 17 melawan Alaves.

Alaves dan Leganes bertemu 15 kali dengan stastistik

Alaves Menang : 1 kali

Leganes Menang : 4 kali

Seri : 10 kali

Prediksi Starting Line Up

Alaves ( Coach : Asier Garitano )

1 Pacheco – 17 Marin – 4 Ely – 6 Lisandro – 23 Navarro – 11 Rioja – 19 Manu Garcia – 8 Pina – 18 Vidal – 7 Perez – 9 Joselu

Leganes ( Coach : Javier Aguirre )

1 Cuellar – 5 Silva – 22 Siovas – 12 Awaziem – 3 Bustinza – 16 Rosales – 6 Recio – 21 Perez – 7 Braithwaite – 18 Carillo – 26 En Nesyri

Prediksi Skor

Alaves 1 – 1 Leganes

Tinggalkan Balasan