Prediksi Bola West Ham Vs Man City 7 Agustus 2022

Prediksi Bola West Ham Vs Man City 7 Agustus 2022

London Stadium berlangsung pertandingan West Ham kontra Man City laga pertama kompetis Premier League musim 2022/2023. West Ham langsung mendapat tantangan berat menjadikan tim nya harus turun dengan persiapan maksimal. Man City yang bermain tandang dan sebagai juara bertahan pada kompetisi ini jelas memiliki kualitas mengincar tiga poin. Simak ulasan lengkap yang telah kami siapkan Prediksi Bola West Ham Vs Man City 7 Agustus 2022 dibawah ini.

Bonus lucky spin Prediksi Bola West Ham Vs Man City 7 Agustus 2022

Kondisi West Ham

West Ham musim ini siap kembali menjadi kuda hitam bagi para tim besar yang bersaing pada kompetis Premier League. Klub mengeluarkan uang besar untuk mendapatkan jasa dari striker Scamacca dan bek tengah Aguerd. Dua pemain tersebut diharapalkan bisa langsung memberi dampak bagus bagi tim pada musim ini. Pekan pertama West Ham akan menjamu Man City dan ini jelas menjadi tantangan bagi Moyes untuk membawa Antonio dkk mendulang poin. West Ham memberi kepastian tim nya siap memberi perlawanan maksimal agar menhadang laju Man City dalam mengincar kemenangan.

Kondisi Man City

Kekalahan dari Liverpool pada ajang FA Comunity Shield cukup memberi pukulan telak bagi Man City meski Guardiola tidak terlalu kecewa. Guardiola justru merasa kekalahan tersebut bisa menjadi catatan penting bagi tim nya agar bisa memperbaiki kinerja lebih baik lagi. Man City memastikan tim nya sudah melupakan kegagalan tersebut dan fokus penuh dalam persiapan tim menjalani laga pertama Premier League pekan ini. Guardiola meminta pemain nya untuk tidak mengangap remeh ancaman dari West Ham yang bisa saja menjadi batu sandungan. Man City perlu menunjukan permainan terbaik jika ingin mengalahkan West Ham dan mendulang kemenangan pertama.

West Ham dan Man City bertemu 45 kali dengan stastistik

West Ham Menang : 7 kali

Man City Menang : 29 kali

Seri : 9 kali

Prediksi Starting Line Up

West Ham ( Coach : Moyes )

1 Fabianski – 5 Coufal – 4 Zouma – 15 Dawson – 26 Masuaku – 41 Rice – 28 Soucek – 22 Benrahma – 10 Lanzini – 20 Bowen – 9 Antonio

Man City ( Coach : Guardiola )

31 Ederson – 7 Cancelo – 5 Stones – 3 Dias – 2 Walker – 8 Gundongan – 16 Rodri – 17 De Bruyne – 10 Grealish – 9 Haaland – 47 Foden

Prediksi Skor Akhir ( West Ham 1 – 1 Man City )