Prediksi Bola Leganes Vs Espanyol 22 Desember 2019

0
Prediksi Bola Leganes Vs Espanyol 22 Desember 2019

Leganes dan Espanyol merupakan penhuni dua posisi terbawah di klasemen La Liga. Pada pekan ini Leganes melakoni laga kandang melawan Espanyol di Butarque stadium. Leganes yang sudah mulai menunjukan hasil positif semakin pede bisa kembali menoreh poin. Espanyol menjadi klub yang mengejukan banyak pihak karena perfoma anjlok tim nya di musim ini meski tampil bagus di Europa League.

Kondisi Tim Leganes

Dua laga terakhir di La Liga mampu di lalui dengan raiha 4 poin lewat kemenangan atas Celta Vigo dan imbang dengan Alaves. Leganes jelas punya peluang besar untuk terus melaju melihat calon lawan yang di hadapi tim nya juga merupakan sesama klub papan bawah Espanyol. Javier Aguirre mampu menanamkan semangat juang pada setiap pemain nya untuk bisa segera membawa klub keluar dari jurang degrasasi. Aguirre tidak akan mengubah komposisi line utama nya dan tetap percaya pada Braithwaite, En Nesyri dan Arnaiz dalam hal mencetak gol. Dua bek sayap yang di tempati oleh Rodrigues dan Bustinza bisa membantu serangan tim nya dalam menlepas crossing ke dalam kotak pinalti Espanyol. Memiliki modal kuat Leganes percaya 100% pada kemampuan tim nya bisa mengalahkan Espanyol.

Kondisi Tim Espanyol

Mampu lolos kebabak selanjutnya di ajang Europa League harus di jadikan motivasi kuat untuk bisa menaikan perfoma tim di La Liga. Musim ini menjadi musim terburuk bagi Espanyol yang notabene menjadi salah satu klub yang belum pernah bermain dikasta kedua dalam sejarah klub nya. Kali ini Espanyol menjalani laga tandang ke Leganes jelas peluang tim cukup terbuka lebar meraup poin penuh. Kualitas tim yang sama hanya mental tim yang sedang anjlok yang menjadikan tim nya sulit bangkit. Pelatih Pablo Machin diminta untuk tidak seing mengubah komposisi pemain nya gara setiap pemain bisa menjalani kerjasama yang lebih kuat di setiap laga. Para pemain harus bisa bersatu untuk membawa klub nya keluar dari zona merah dengan cara mengalahkan Leganes akhir pekan ini.

Leganes dan Espanyol bertemu 6 kali dengan stastistik

Leganes Menang : 2 kali

Espanyol Menang : 4 kali

Seri : 0

Prediksi Starting Line Up

Leganes ( Coach : Javier Aguirre )

1 Cuellar – 3 Bustinza – 12 Awaziem – 4 Omeruo – 5 Silva – 24 Rodrigues – 27 Arnaiz – 21 Perez – 6 Mesa – 7 Braithwaite – 26 En Nyesri

Espanyol ( Coach : Pablo Machin )

13 Lopez – 15 Lopez – 20 Bernardo – 24 Calero – 34 Perea – 4 Sanchez – 21 Roca – 3 Pedrosa – 10 Darder – 14 Melendo – 31 Campuzano

Prediksi Skor Akhir ( Leganes 1 – 1 Espanyol )

Tinggalkan Balasan