Prediksi Bola Everton Vs Brighton 11 Januari 2020

0
Prediksi Bola Everton Vs Brighton 11 Januari 2020

Duel Everton versus Brighton pekan ini akan di warnain dengan aroma balas dendam yang di usung oleh Everton. Pertemuan pertama yang dimenangkan oleh Brighton tentu masih mebekas bagi Everton. Kali ini laga yang bertempat di Goodison Park Everton yang di latih Ancelotti siap untuk membalas rasa kecewa nya atas Brighton. Sedangkan sebagai tim tamu Brighton bukan tanpa peluang untuk bisa memperoleh poin di laga tandang ini.

Kondisi Tim Everton

Carlo Ancelotti akhri merasakan kekalahan pertama nya bersama Everton yang terjadi kala timnya bertandang ke markas Manchester City. Ancelotti tidak kecewa dengan hasil tersebut dan diri menilai tim nya telah tampil maksimal meski secara di atas kertas kala kekuatan di musim ini atas Manchester City. Ancelotti meminta anak asuhan untuk menatap kedepan kala tim bertemu Brighton. Ancelotti yakin tim bisa kembali meraih hasil posiitf dan hal tersebut akan menunjukan karakter kuat pemain nya di musim ini. Calvert Lewin kali ini akan di duetkan dengan Kean di lini depan dan mengeser posisi Richarlison sebagai winger. Semangat tinggi semenjak di tangani oleh Ancelotti para pemain harus percaya pada diri sendiri kalo tim nya masih bisa berprestasi musim ini.

Kondisi Tim Brighton

Musim ini Brighton hampir selalu tampil lebih jumawa kala bertemu klub besar Inggris. Terakhir Chelsea menjadi korban akibat perlawanan dari Brighton pekan lalu. Bertemu Everton di akhir pekan ini dalam laga tandang Brighton tetap berkunjung dengan misi untuk bisa memperoleh poin di laga ini. Potter di desak untuk kembali menurunkan pemain yang sedang dalam kondisi bangjkit setelah di musim lalu menjalani musim buruk dalam karir nya di sepakbola Inggris yaitu Jahanbakhsh. Mencetak gol akrobatik kegawang Chelsea yang sekaligus membawa tim nya meraih poin tentu Potter bisa mengandalkan nya untuk mengancam pertahanan Everton. Jika Jahanbakhsh kembali meneruskan perfoma apik nya maka Brighton di percaya mampu menuai 1 poin di Goodison Park.

Everton dan Brighton bertemu 5 kali dengan stastistik

Everton Menang : 2 kali

Brighton Menang : 2 kali

Seri : 1 kali

Prediksi Starting Line Up

Everton ( Coach : Carlo Ancelotti )

1 Pickford – 12 Digne – 13 Mina – 5 Keane – 19 Sidibe – 7 Richarlison – 26 Davies – 10 Sigurdsson – 11 Walcott – 27 Kean – 9 Calvert Lewin

Brighton ( Coach : Graham Potter )

1 Ryan – 22 Montoya – 15 Webster – 5 Dunk – 33 Burn – 24 Propper – 8 Bissouma – 46 Alzate – 18 Mooy – 7 Maupay – 16 Jahanbakhsh

Prediksi Skor

Everton 2 – 0 Brighton

Tinggalkan Balasan