Prediksi Bola Roma Vs Juventus 13 Januari 2020

0
Prediksi Bola Roma Vs Juventus 13 Januari 2020

Pekan 19 Serie A akan digelar laga yang di tunggu oleh kedua supoter klub atau para pencinta Serie A. Klub ibukota Srigala Roma akan menhadapi juara bertahan 8 kali beruntun Juventus di Stadio Olimpico. Rivalitas kedua klub cukup memiliki tenis yang tinggi di setiap pertemuan kedua tim. Musim ini Juventus masig berada dalam posisi bersaing di tangga juara, Sedangkan Roma yang baru menelan pil pahit berusaha untuk bisa bangkit kembali dengan membidik laga ini denagn kemenangan.

Kondisi Tim Roma

Kekalahan atas Torino membuat posisi klub dalam keadaan rawan di peringkat 4 dan klub juga saat jadi tertinggal 4 poin dari klub sekota nya Lazio yang berada satu stripo di atas. Roma sebenarnya tampil menyerang hanya tim nya gagal memanfaatkan peluang mencetak gol yang di perolej tim nya di laga tersebut. Melawan Juventus tentu akan membuat pelatih Fonseca putar otal untuk menemukan strategi agar tim tidak kembali mendapat hasil buruk pekan ini. Kolarov sebagai kaptem tim nya tetap meminta tim nya tenang dan konsentrasi penuh pada menhadapi Juventus. Tim tetap harus menjaga semangat tempur pemain nya supaya bisa menjaga trend bagus tim setiap bentrok dengan Juventus di Olimpico.

Kondisi Tim Juventus

Juventus kudu mulai waspada dalam perjuangan tim nya mempertahankan gelar juara yang sudah berjalan 8 musim berunrun. Kali ini ancaman tidak hanya datang dari Inter Milan tetapi Lazio yang musim ini tampil luar bias bisa menjadi ancaman yang mengagalkan target klub. Terbukti Juventus dua kali menelan kekalahan atas Lazio dengan satu laga yang harus merelakan tim nya kehilangan tropi.

Kemampuan Sarri sebagai pelatih kelas dunia akan kembali mendapat ujian dari laga melawan Roma pekan ini. Juventus yang selalu kehilangan poin kala berhadapan dengan Roma di Olimpico menjadi warning bagi Ronaldo dkk. Sarri yang sudah memastikan satu tempat penyerang di isi Ronaldo masih belum menunjukan Dybala atau Higuain yang akan menemani sang top skor musim ini. Pemain mana yang di turunkan oleh Sarri di laga ini Juventus tetap wajib menoreh kemenangan atau tim nya bisa berada dalam keadaan tertekan.

Roma dan Juventus bertemu 45 kali dengan stastistik

Roma Menang : 10 kali

Juventus Menang : 23 kali

Seri : 12 kali

Prediksi Starting Line Up

Roma ( Coach : Paulo Fonseca )

13 Lopez – 24 Florenzo – 23 Mancini – 6 Smalling – 11 Kolarov – 42 Diawara – 21 Veretout – 77 Mkhitaryan – 7 Pellegrini – 22 Zaniolo – 9 Dzeko

Juventus ( Coach : Maurizio Sarri )

1 Szczesny – 12 Sandro – 4 De Ligt – 19 Bonucci – 16 Cuardrado – 14 Matuidi – 5 Pjanic – 23 Can – 8 Ramsey – 10 Dybala – 7 Ronaldo

Prediksi Skor Akhir ( Roma 0 – 0 Juventus )

Tinggalkan Balasan