Prediksi Bola Velez Sarsfield Vs Central Cordoba 22 Maret 2023

Prediksi Bola Velez Sarsfield Vs Central Cordoba 22 Maret 2023

Bertempat Estadio Jose Amalfitani terjadi laga Velez Sarsfield kontra Central Cordoba matchday 8 Argentina Primera Division. Pada awal musim ini Velez Sarsfield dan Central Cordoba menunjukan perfoma yang tidak jauh berbeda dan memiliki selisih satu poin. Kondisi ini jelas semakin menjadikan laga berjalan sengit atas permainan utama kedua tim. Simak ulasan lengkap yang dari kami Prediksi Bola Velez Sarsfield Vs Central Cordoba 22 Maret 2023 dibawah ini.

Bonus Spinwheel Prediksi Bola Velez Sarsfield Vs Central Cordoba 22 Maret 2023

Kondisi Velez Sarsfield

Velez Sarsfield harus puas dengan hasil imbang 1 – 1 kala tim nya menjamu Platense pada akhir pekan lalu. Perfoma tim pada awal musim ini masih harus lebih ditingkatkan oleh Janson dkk agar mampu meresek naik ke papan atas. Kembali menjalani laga kandang pada pekan ini Velez Sarsfield kembali diperkuat bek kiri andalan nya Ortega. Turun full team pada menit pertama menjadikan Velez Sarsfield siap bermain ofensif untuk mengatasi perlawanan dari Central Cordoba. Tetap bermain fokus penuh dan waspada Velez Sarsfield dipercaya mampu memastikan tiga poin berada dalam gengaman tim nya.

Kondisi Central Cordoba

Central Cordoba kembali meraih hasil positif lala tim nya menjamu Tigre pekan lalu lewat skor 2 – 0 dari gol Maciel dan Soraire. Tiga laga terakhir Argentina Primera Division Central Cordoba tanpa kekalahan menjadi modal bagus bagi tim nya kala bertandang ke markas Velez Sarsfield pekan ini. Membawa skuad full team Central Cordoba memastikan tim nya berkunjung membawa misi menang. Maciel dkk siap menaikan level permainan utama tim untuk bisa menjadi batu sandungan bagi Velez Sarsfield. Line up yang diturunkan pada laga ini masih mengandalkan sejumlah pemain utama tim musim ini. Central Cordoba akan berupaya memberikan penampilan optimal untuk membawa pulang hasil maksinal dari Estadio Jose Amalfitani.

Velez Sarsfield dan Central Cordoba bertemu 6 kali dengan stastistik

Velez Sarsfield Menang : 3 kali

Central Cordoba Menang : 1 kalo

Seri : 2 kali

Prediksi Starting Line Up

Velez Sarsfield ( Coach : Bravo )

22 Burian – 5 Ortega – 28 Brizuela – 17 Giannetti – 29 Jara – 7 Florentin – 32 Ordonez – 11 Janson – 33 Cabrera – 18 Fernandez – 19 Osorio

Central Cordoba ( Coach : Madelon )

1 Ledesma – 17 Blasi – 2 Pereyra – 14 Goni – 29 Canto – 25 Maciel – 28 Pitton – 12 Rius – 44 Farioli – 77 Besozzi – 20 Castelli

Prediksi Skor Akhir ( Velez Sarsfield 1 – 1 Central Cordoba )