Prediksi Bola Leicester Vs West Ham 23 Januari 2020

0
Prediksi Bola Leicester Vs West Ham 23 Januari 2020

Leicester versus West Ham akan terjadi di pekan 24 Premier League yang berlangsung tengah pekan ini di King Power Stadium. Kedua tim yang sedang membutuhkan poin memastikan akan turun dengan line up terbaik agar bisa memperoleh hasil yang diinginkan. Leicester yang posisi yang turun dari peringkat dua bertekad untuk merebut posisi nya kembali. Sedangkan West Ham masih berusaha keluar dari papan bawah tetap berusaha keras untuk bisa mengalahkan Leicester.

Kondisi Tim Leicester

The Foxes kali ini akan bermain di markas besar klub nya King Power Stadium menjamu West Ham. Brendan Rodgres yang gagal membawa tim nya menang dilaga kandang terakhir nya tentu tidak ingin hal tersebut kembali di alami nya pekan ini. Vardy, Tielemas, dan Maddison kemungkinan besar akan kembali turun di laga ini. Ketiga pemain tersebut di percaya menjadi ancaman paling besar bagi pertahanan West Ham. Memiliki ambisi kembali lolos ke liga champions musin depan Leicester jelas harus kembali tampil bagus untuk mengalahkan West Ham dan kembali memberi tekanan bagi para pesaing di papan atas klasemen Premier League.

Kondisi Tim West Ham

West Ham sendiri yang masih berkutat di papan bawah harus berjuang keras pekan ini dalam lawatan ke markas Leicester. Musim ini West Ham sudah menderita kekalahan atas Leicester di pertemuan pertama nya kala bermain di London Stadium. Kekalahan yang membuat pelatih Pellegrini di pecat oleh klub dan di gantikan oleh David Moyes.

David Moyes tampak nya akan kembali bermain dengan formasi 4-4-1-1 yang menempatkan Haller sebagai ujung tombak dengan Anderson bergerak sebagai second striker. Lini tengah yang di galang oleh Rice dan Noble kudu bisa tampil dalam perfoma terbaik nya supaya bisa menjaga permaian tim dalam menyerang maupun bertahan. West Ham tetap masih memiliki kesempatan untuk bisa memperoleh poin di laga ini asal tim nya mampu bermain stabil di setiap lini nya.

Leicester dan West Ham bertemu 22 kali dengan stastistik

Leicester Menang : 8 kali

West Ham Menang : 7 kali

Seri : 7 kali

Prediksi Starting Line Up

Leicester ( Coach : Brendan Rodgers )

1 Schmeichel – 21 Pereira – 4 Soyuncu – 6 Evans – 3 Chilwell – 20 Choudhury – 17 Perez – 8 Tielemans – 10 Maddison – 15 Barnes – 9 Vardy

West Ham ( Coach : David Moyes )

25 Martin – 3 Cresswell – 21 Ogbonna – 4 Balbuena – 5 Zabaleta – 11 Snodgrass – 41 Rice – 16 Noble – 18 Fornals – 8 Anderson – 22 Haller

Prediksi Skor Akhir ( Leicester 2 – 1 West Ham )

Tinggalkan Balasan