Prediksi Bola PSG Vs Lyon 10 Februari 2020

0
Prediksi Bola PSG Vs Lyon 10 Februari 2020

Dua klub Ligue 1 yang memiliki nama besar di Prancis akan saling berjibaku pada matchday 24 Ligue 1. PSG yang akan turun dengan status tuan rumah serta sebagai juara bertahan akan ditantang oleh Lyon yang musim ini masih mencari bentuk permainan terbaik nya. Duel pelatih Tuchel (PSG) dengan Rudi Garcia (Lyon) dalam membawa klub nya tampil bagus bisa menjadi salah satu faktor kunci bagi kedua tim mencapai misi nya di duel bigmatch ini.

Kondisi Tim PSG

Perfoma PSG yang semakin meningkat membuat tim nya seolah berlari sendiri dalam perebutan gelar juara musim ini. Kokoh di puncak klasemen dengan selisih 12 poin dari Marseille yang berada bawah nya tentu PSG menjadi kandidat terkuat kembali mengangkat tropi musim ini. Melawan Lyon kali ini PSG akan semakin kuat dengan kembali Cavani dari cedera. Tuchel yang memastikan akan tetap menurunkan para pemain utama takin dan percaya tim nya mampu mengalahkan Lyon. Terlebih laga pekan ini akan dimainkan di markas besar klub Parc des Princes. Pemain andalan Mbappe, Di Maria, Icardi dan Neymar dipercaya akan menjadi mimpi buruk bagi lini belakang Lyon yang tidak terlalu kokoh dimusim ini.

Kondisi Tim Lyon

Lyon masih memiliki stastistik tandang yang tidak terlalu bagus di musim ini bakal menjalani laga berat melawan tuan rumah PSG akhir pekan ini. Depay dan Lopes menjadi pemain yang sudah dipastikan tidak bermain dilaga ini dan Lyon harus siap secara fisik dan mental jika ingin mengagalkan PSG meraih poin di laga ini. Para pemain utama Dembele, Toko Ekambi, Aouar dan Mendes diminta untuk berada dalam kondisi 100% agar tim nya bisa minimal menahan imbang PSG. Lini pertahanan yang tidak terlalu kokoh musim dengan kebobolan 21 gol dari 22 laga harus waspada penuh dengan lini depan PSG yang menjadi paling tajam dari semua klub di Ligue 1. Mematikan Neymar dan Mbappe tentu perkerjaan berat bagi Lyon akan tetapi jika tim nya mampu melakukan maka Lyon bisa berharap banyak membawa pulang poin dari laga ini.

PSG dan Lyon bertemu 50 kali dengan stastistik

PSG Menang : 21 kali

Lyon Menang : 16 kali

Seri : 13 kali

Prediksi Starting Line Up

PSG ( Coach : Thomas Tuchel )

1 Navas – 12 Meunier – 3 Kimpembe – 2 Silva – 22 Diallo – 8 Paredes – 6 Verratti – 11 Di Maria – 10 Neymar – 7 Mbappe – 18 Icardi

Lyon ( Coach : Rudi Garcia )

30 Tatarusanu – 20 Marcal – 5 Denayer – 6 Marcelo – 4 Rafael – 8 Aouar – 12 Mendes – 25 Caqueret – 27 Cornet – 9 Dembele – 21 Toko Ekambi

Prediksi Skor Akhir ( PSG 3 – 1 Lyon )

Tinggalkan Balasan