Prediksi Bola Dortmund Vs Frankfurt 15 Februari 2020

0
Prediksi Bola Dortmund Vs Frankfurt 15 Februari 2020

Dortmund akan bersua dengan Frankfurt dalam lanjutan kompetisi Bundesliga yang dilangsungkan di Signal Iduna Park. Dortmund dan Frankfurt dipastikan akan berusaha keras menjaga momentum tim nya untuk tidak kehilangan poin di laga sengit ini. Atmosfer menjelang duel Dortmund Vs Frankfurt juga sangat tinggi karena antusias dari kedua supoter klub yang sama-sama yakin dengan klub kesayangan akan mampu memenangkan laga ini.

Kondisi Tim Dortmund

Lawan berat kedua di bulan ini akan dihadapi Dortmund yang tentu akan menguji kualitas yang dimiliki oleh pasukan Lucien Favre saat ini. Seluruh pemain di minta untuk fokus penuh pada laga di depan sebab bagi Lucien Favre laga melawan Frankfurt sama penting dengan laga melawan PSG di Liga Champions tengah pekan ini. Beruntung bagi Dortmund penyerang anyar yang baru didatangkan langsung tampil luar biasa dengan sejumlah rekor yang bisa di catat oleh Haland. Kehadiran Emre Can juga di nilai menjadi tambahan tenaga di lini tengah yang sangat berguna bagi timnya yang menjalani dua kompetisi berat di musim ini. Lucien Favre akan mencoba melakukan sendikit rotasi untuk menjaga beberapa pemain utama dari cedera. Pemain utama tetap alkan ikut ambil bagian di laga ini termasuk trisula lini depan nya Reus, Hazard dan Sancho. Menang menjadi misi wajib bagi Dortmund supaya selain tiga poin penting tim akan lebih percaya diri dalam menhadapi laga penting selanjutnya.

Kondisi Tim Frankfurt

Perfoma impresif Frankfurt menjelang laga pekan ini jelas bisa meningkat rasa percaya diri tim untuk menandingi permainan Dortmund. Adi Hutter yang mengubah cara bermain Frankfurt berhasi membuah hasil dengan torehan 5 laga terakhir tanpa kekalahan dan berhasil lolos ke babak selanjutnya di DFB Pokal. Gacinovic dan Kostic menjadi dua pemain yang paling terlihat meningkat kemampuan nya dalam membawa tim meraih hasil posiitf. Kedua nya dipastikan akan menjadi pemain yang mengisi lini serang tim. Mampu menahan Dortmund di pertemuan pertama jelas membuktikan kualitas yang dimiliki tim nya tidak kalah jauh dibandingkan tuan rumah. Adi Hutter yakin pekan ini tim akan lebih sulit untuk meraih poin walau optimsi tinggi tetap akan diusung oleh tim nya.

Dortmund dan Frankfurt bertemu 37 kali dengan stastistik

Dortmund Menang : 20 kali

Frankfurt Menang : 6 kali

Seri : 11 kali

Prediksi Starting Line Up

Dortmund ( Coach : Lucien Favre )

1 Burki – 2 Zagadou – 15 Hummels – 16 Akanji – 14 Schulz – 19 Brandt – 28 Witsel – 5 Hakimi – 7 Sancho – 11 Reus – 23 Hazard

Frankfurt ( Coach : Adi Hutter )

1 Trapp – 2 N’Dicka – 13 Hinteregger – 19 Abraham – 18 Toure – 10 Kostic – 17 Rode – 8 Sow – 22 Chandelr – 11 Gacinovic – 9 Dost

Prediksi Skor Akhir ( Dortmund 2 – 1 Frankfurt )

Tinggalkan Balasan