Prediksi Bola Bilbao Vs Getafe 16 Agustus 2024

Prediksi Bola Bilbao Vs Getafe 16 Agustus 2024

Bertempat San Mames Stadium mengelar jornada pertama kompetisi La Liga Santander antara Bilbao melawan Getafe pekan ini. Bilbao turun sebagai unggulan sekaligus tuan rumah jelas memiliki ambisi mencatat start bagus dengan torehan kemenangan. Sedangkan Getafe sendiri juga berambisi memberi perlawanan optimal agar mampu menoreh poin pertama. Bilbao dan Getafe bakal langsung menurunkan komposisi line up terbaik pada menit pertama. Simak ulasan lengkap yang pada ulasan Prediksi Bola Bilbao Vs Getafe 16 Agustus 2024 dari situs kami.

Bonus New Member Prediksi Bola Bilbao Vs Getafe 16 Agustus 2024

Kondisi Bilbao

Ernesto Valverde tetap masih menjadi pelatih utama Bilbao yang mampu memberi peningkatan atas perfoma tim. Bilbao musim ini baru mendapatkan 2 pemain baru Alvaro Djalo dan Andoni Gorosabel untuk memperkuat skuad. Melakoni laga pertama La Liga Santander musim 2024/2025 pekan ini memastikan turun dengan target menang atas tamu nya Getafe. Valverde masih menerapkan formasi 4-2-3-1 untuk meladeni perlawanan dari Getafe yang bisa saja menhadirkan ancamana bagi Vesga dkk. Valverde meminta para pemain untuk tampil fokus dalam menunjukan perfoma terbaik kala turun ke atas lapangan.

Kondisi Getafe

Getafe langsung bertemu lawan berat pada laga pertama kompetisi La Liga Santander pekan ini dan turun sebagai tim tamu. Kehilangan sejumlah pemain utama musim lalu Getafe hanya mendapat berberapa nama baru dan tentu menjadi harapan klub untuk bisa langsung klop. Bordalas fokus melakukan persiapan tim meminta para pemain tampil tanpa tekanan dalam memberi perlawanan terbaik. Peluang Getafe untuk bisa mencuri poin dari markas Bilbao pekan ini masih terbuka lebar meski bakal sulit bagi tim nya. Getafe akan condong bermain lebih sabar dan mengandalkan serangan balik untuk mencetak gol.

Bilbao dan Getafe bertemu 30 kali dengan stastistik

Bilbao Menang : 12 kali

Getafe Menang : 9 kali

Seri : 17 kali

Prediksi Starting Line Up

Bilbao ( Coach : Valverde )

1 Simon – 18 de Marcos – 3 Vivian – 4 Paredes – 17 Berichiche – 6 Vesga – 21 Herrera – 7 Berenguer – 8 Sancet – 11 Williams – 12 Guruzeta

Getafe ( Coach : Bordalas )

13 Soria – 21 Iglesias – 2 Djene – 15 Alderete – 3 Angileri – 7 Sola – 8 Arambarri – 5 Milla – 11 Alena – 9 Mayoral – 17 Perez

Prediksi Skor Akhir ( Bilbao 1 – 0 Getafe )