Prediksi Bola Leicester Vs Tottenham 20 Agustus 2024

Prediksi Bola Leicester Vs Tottenham 20 Agustus 2024

Matchday pertama kompetisi Premier League hadir laga Leicester menhadapi Tottenham yang berlangsung King Power Stadium. Bagi setiap klub laga pertama jelas penting dan memiliki ambisi lebih untuk mencatat start bagus tidak kecuali bagi Leicester dan Tottenham. Duel pekan ini kedua tim bakal fokus penuh dalam melakukan persiapan tim untuk bisa tampil impresif menunjukan permainan terbaik. Simak ulasan lengkap yang pada Prediksi Bola Leicester Vs Tottenham 20 Agustus 2024 dari situs kami.

Bonus Mix Parlay Prediksi Bola Leicester Vs Tottenham 20 Agustus 2024

Kondisi Leicester

Leicester mengangkat sosok Steve Cooper mengantikan Enzo Maresca yang hengkang ke Chelsea pada musim ini. Leicester juga mendapatkan berberapa pemain yang tentu menjadi harapan bisa langsung klop dengan permainan tim. Melakoni laga kandang pada matchday pertama Leicester perlu fokus dalam melakukan persiapan tim meladeni ancaman dari Tottenham. Sementara publik King Power Stadium juga harus memberi dukungan penuh agar Daka dkk mampu bermain maksimal. Pada laga kandang ini Leicester harus berjuang keras untuk bisa mendulang minimal satu poin dari markas besar klub.

Kondisi Tottenham

Tottenham bertekad untuk tampil lebih baik pada musim kompetisi baru agar mampu mengincar prestasi lebih baik. Pada laga pertama pekan ini Tottenham berkunjung ke markas Leicester dan memastikan tetap mengusung target menang. Tottenham akan langsung menurunkan line up terbaik pada menit pertama untuk meladeni tekanan dari tuan rumah Leicester. Meski menjadi favorit Tottenham tetap mengangap laga ini tidak akan berjalan mudah bagi tim nya. Son dkk harus mampu menunjukan perfoma impresif dan fokus untuk bisa mendulang tiga poin dari laga pertama pekan ini. Sementara berberapa pemain baru berpotensi mencatat debut pertama meski sebagai pemain penganti.

Leicester dan Tottenham bertemu 30 kali dengan stastistik

Leicester Menang : 10 kali

Tottenham Menang : 16 kali

Seri : 4 kali

Prediksi Starting Line Up

Leicester ( Coach : Cooper )

30 Hermansen – 21 Pereira – 3 Faes – 4 Coady – 2 Justin – 8 Winks – 25 Ndidi – 7 Fatawu – 14 Reid – 10 Mavididi – 20 Daka

Tottenham ( Coach : Postecoglou )

1 Vicario – 23 Porro – 17 Romero – 37 van de Ven – 13 Udogie – 29 Matar Sarr – 30 Bentancur – 22 Johnson – 10 Maddison – 21 Kulusevski – 7 Son

Prediksi Skor Akhir ( Leicester 0 – 1 Tottenham )