Prediksi Bola Estoril Praia Vs Gil Vicente 26 Agustus 2024

Prediksi Bola Estoril Praia Vs Gil Vicente 26 Agustus 2024

Primeira Liga matchday ketiga mengelar laga Estoril Praia menhadapi Gil Vicente yang pekan ini berlangsung Antonio Coimbra da Mota. Estoril Praia gagal mencatat start bagus akan berusaha untuk segera bisa memperoleh poin pertama pada awal musim kompetisi. Sementara Gil Vicente yang juga berkunjung membawa target menang akan menunjukan perfoma terbaik. Simak ulasan lengkap yang pada Prediksi Bola Estoril Praia Vs Gil Vicente 26 Agustus 2024 dari situs kami.

Bonus New Member Prediksi Bola Estoril Praia Vs Gil Vicente 26 Agustus 2024

Kondisi Estoril Praia

Estoril Praia kembali menerima kekalahan pekam lalu kala menjalani laga tandang ke markas Vitoria SC dengan skor tipis 1 – 0. Estoril Praia belum memperoleh poin pada awal musim kompetisi Primeira Liga dan tentu memberi catatan penting bagi pelatih Cathro. Pada matchday ketiga pekan ini Estoril Praia akan menjalani laga kandang dan harus fokus melakukan persiapan tim menjamu Gil Vicente. Ini jelas menjadi tantangan yang tidak mudah bagi Estoril Praia untuk bisa mengincar kemenangan pertama. Estoril Praia tetap masih memiliki kesempatan dan tentu para pemain harus mampu menunjukan kualitas terbaik dalam membantu tim mengalahkan Gil Vicente.

Kondisi Gil Vicente

Gil Vicente mencatat kemenangan pertama pada kompetisi Primeira Liga kala pekan lalu mengalahkan AVS lewat skor telak. Pada laga tersebut gelandang serang Fujimoto menjadi bintang lapangan dengan mencetak hattrick ke gawang lawan. Tampil tandang pada matchday ketiga pekan ini Gil Vicente kembali memasang target menang atas tuan rumah Estoril Praia. Komposisi line up yang tampil pada duel pekan ini masih mengandalkan formasi 4-2-3-1. Meski tampil tandang dan menhadapi lawan yang belum stabil maka ini bisa kembali menjadi kesempatan bagi Gil Vicente untuk meraih kemenangan kedua pada musim ini.

Estoril Praia dan Gil Vicente bertemu 25 kali dengan stastistik

Estoril Praia Menang : 10 kali

Gil Vicente Menang : 8 kali

Seri : 7 kali

Prediksi Starting Line Up

Estoril Praia ( Coach : Cathro )

27 Robles – 24 Amaral – 5 Mangala – 23 Alvaro – 20 Pina – 6 Orellana – 7 Zanocelo – 8 Michel – 14 Bagraoui – 9 Marques – 17 Garcia Andrade

Gil Vicente ( Coach : Pinheiro )

42 Andrew – 2 Carlos – 39 Buatu Mananga – 26 Fernandes – 88 Kazu – 24 Gbane – 8 Dominguez – 7 Toure – 10 Fujimoto – 71 Correia – 9 Aguirre

Prediksi Skor Akhir ( Estoril Praia 1 – 1 Gil Vicente )