Prediksi Bola AVS Vs Farense 1 Oktober 2024

Prediksi Bola AVS Vs Farense 1 Oktober 2024

Estadio do Desportivo das Aves menhadirkan pertandingan AVS melawan Farense matchday 7 kompetisi Primeira Liga. AVS kali ini tampil markas besar klub fokus dalam melakukan persiapan untuk bisa mengincar target menang. Sedangkan Farense menempati posisi terbawah klasemen sementara menunjukan sedang dalam kondisi kurang bagus. Simak ulasan lengkap yang pada Prediksi Bola AVS Vs Farense 1 Oktober 2024 dari situs kami.

Bonus Spinwheel Prediksi Bola AVS Vs Farense 1 Oktober 2024

Kondisi AVS

Sebagai salah satu klub promosi musim ini AVS masih memiliki kendala atas perfoma tim awal musim ini pada kompetisi Primeira Liga. AVS turun pada laga kandang pekan ini tentu perlu fokus dalam menunjukan permainan utama untuk mengincar poin penuh. Para pemain AVS harus memperbaiki kinerja terutama dalam menjaga konsistensi perfoma agar kans menang semakin besar. AVS langsung menurunkan line up terbaik pada menit pertama tetap mengangap Farense sebagai lawan berat dan berpotensi menjadi sandungan. Perlu kinerja terbaik dan fokus untuk bisa memastikan tiga poin berada dalam gengaman.

Kondisi Farense

Farense sudah berada dalam tekanan meski kompetisi Primeira Liga baru memasuki matchday enam pada pekan ini. Farense akan menjalani laga kandang akan tetap berusaha untuk tampil lebih baik agar mampu mencatat poin pertama pada musim ini. Berkunjung ke markas AVS secara atas kertas bisa memberi kesempatan bagi Farense untuk meraih hasil lebih baik meski bakal bergantung penuh dengan kinerja para pemain. Barbosa dkk selain wajib menurunkan line up terbaik juga harus mampu tampil fokus pada setiap lini untuk meredam tekanan dari tuan rumah AVS. Farense memastikan siap melakukan segala cara untuk bisa mendukang poin dari markas AVS.

AVS dan Farense tidak pernah saling bertemu

AVS Menang : 0

Farense Menang : 0

Seri : 0

Prediksi Starting Line Up

AVS ( Coach : Campelos )

13 Ochoa – 2 Fonseca – 42 Devenish – 6 Roux – 24 Kiki – 12 Assuncao – 15 Grau – 9 Kamate – 14 Piazon – 17 Mercado – 20 Ribeiro

Farense ( Coach : Mota )

33 Velho – 28 Pastor – 4 Jorge – 3 Moreno Ojeda – 34 Silva – 31 Poloni – 79 Merghem – 93 Menino – 29 Falcao – 8 Barbosa – 14 Poveda

Prediksi Skor Akhir ( AVS 0 – 0 Farense )