Prediksi Bola RB Leipzig Vs Juventus 3 Oktober 2024

Prediksi Bola RB Leipzig Vs Juventus 3 Oktober 2024

RB Leipzig akan menjamu Juventus pada matchday kedua Liga Champions yang bertempat Red Bull Arena Leipzig tengah pekan ini. Bertindak sebagai tuan rumah RB Leipzig memastikan tiga poin menjadi target utama bagi tim nya. Juventus meski tampil tandang juga mengusung target menang dan siap turun dengan line up terbaik pada menit pertama. Simak ulasan lengkap yang pada Prediksi Bola RB Leipzig Vs Juventus 3 Oktober 2024 dari situs kami.

Bonus New Member Prediksi Bola RB Leipzig Vs Juventus 3 Oktober 2024

Kondisi RB Leipzig

Wakil Jerman RB Leipzig menoreh kekalahan pada laga tandang matchday pertama kompetisi Liga Champions dari Atletico Madrid. RB Leipzig tidak terlalu beruntung karena harus mendapat undian pada awal persaingan group stage Liha Champions. RB Leipzig tentu wajib menang pada laga kandang tengah pekan ini kala memperoleh ancaman dari Juventus. Para pemain harus turun dalam kondisi terbaik untuk bisa mengatasi perlawanan Juventus dan meraih kemenangan pertama pada kompetisi ini. Sementara Marco Rose selaku pelatih meminta para pemain untuk tampil tanpa tekanan dan fokus agar tidak mengalami kegagalan.

Kondisi Juventus

Juventus mampu mencatat start bagus pada kompetisi Liga Champions tentu menaikan mental bertanding pemain. Pelatih Motta berharap tim bisa terus fokus dalam meningkatkan level permainan agar mampu tampil konsisten. Menjalani laga tandang pada matchday kedua tengah pekan ini Juventus memastikan tim turun dalam kondisi 100% meladeni tekanan RB Leipzig. Laga kali ini bagi Juventus bakal lebih sulit dan perlu perfoma impresif untuk bisa memastikan mampu menang atas RB Leipzig. Sementara Motta sendiri juga harus cermat dalam menentukan line up utama yang bakal turun sejak menit pertama agar tidak menhalami kendala fisik.

RB Leipzig dan Juventus tidak pernah saling bertemu

RB Leipzig Menang : 0

Juventus Menang : 0

Seri : 0

Prediksi Starting Line Up

RB Leipzig ( Coach : Marco Rose )

1 Gulacsi – 22 Raum – 23 Lukeba – 4 Orban – 39 Henrichs – 10 Simons – 18 Vermaeeren – 8 Haidara – 7 Nusa – 30 Sesko – 11 Openda

Juventus ( Coach : Motta )

29 Di Gregorio – 15 Kalulu – 4 Gatti – 3 Bremer – 27 Cambiaso – 16 McKennie – 5 Locatelli – 8 Koopmeiners – 11 Gonzalez – 9 Vlahovic – 10 Yildiz

Prediksi Skor Akhir ( RB Leipzig 1 – 1 Juventus )