Prediksi Bola Oman Vs Kuwait 10 Oktober 2024

Prediksi Bola Oman Vs Kuwait 10 Oktober 2024

Group B kualifikasi piala dunia zona asia tengah pekan ini menhadirkan pertandingan Oman melawan Kuwait berlangsung Sultan Qaboos Sports Complex. Oman dan Kuwait masih berusaha untuk segera meraih kemenangan pertama pada persaingan group stage. Oman yang kali ini tampil kandang bakal tampil ngotot dalam upaya meraih poin penuh. Sementara Kuwait yang juga datang membawa skuad full team siap tampil ngotot. Simak ulasan lengkap yang pada Prediksi Bola Oman Vs Kuwait 10 Oktober 2024 dari situs kami.

Bonus Mix Parlay Prediksi Bola Oman Vs Kuwait 10 Oktober 2024

Kondisi Oman

Oman yang menerima kekalahan pada dua laga awal group B membawa klub berada papan bawah klasemen sementara. Menjalani matchday ketiga tengah pekan ini Oman kembali bisa menurunkan gelandang andalan Al Alawi pada lini tengah. Menurunkan formasi 4-2-3-1 Oman perlu memperbaiki kinerja pada setiap lini jika ingin mengalahkan Kuwait. Sementara dukungan penuh dari para supoter yang hadir ke stadion juga penting untuk menaika semangat juang pemain. Demi keluar dari tekanan dan menjaga peluang maka Oman wajib tampil impresif dalam upaya untuk mengalahkan Kuwait pada laga kandang pekan ini.

Kondisi Kuwait

Kuwait mampu mendulang poin pada dua laga awal kualifikasi piala asia group B yang tentu menunjukan tim nya siap bersaing. Pada lanjutan kualifikasi yang berlangsung tengah pekan ini Kuwait menjalani laga tandang memastikan tetap memasang target menang. Formasi 5-3-2 masih menjadi andalan dari permainan Kuwait untuk mengatasi tekanan dari tuan rumah Oman. Kondisi lawan yang juga belum stabil tentu menjadi salah satu keuntungan bagi Kuwait untuk membawa pulang hasil maksimal. Kuwait juga harus memastikan tim turun dalam kondisi 100% agar mampu menunjukan kinerja permainan terbaik tampil atas lapangan.

Oman dan Kuwait bertemu 11 kali dengan stastistik

Oman Menang : 7 kali

Kuwait Menang : 1 kali

Seri : 3 kali

Prediksi Starting Line Up

Oman ( Coach : Silhavy )

1 Al Mukhaini – 17 Al Busaidi – 2 Al Musalami – 6 Al Khamisi – 3 Al Shamousi – 4 Al Alawi – 23 Al Saadi – 21 Al Mushaifri – 10 Al Yahmadi – 7 Al Sabhi – 19 Al Ghafri

Kuwait ( Coach : Pizzi )

22 Abdulghafoor – 19 Dashti – 6 Al Enezi – 4 El Ebrahim – 5 Al Hajeri – 2 Al Sanea – 18 Shehab – 14 Abujabarah – 8 Al Dhaferi – 20 Al Salman – 10 Zayid

Prediksi Skor Akhir ( Oman 1 – 0 Kuwait )