Prediksi Bola Juventude Vs Palmeiras 21 Oktober 2024

Prediksi Bola Juventude Vs Palmeiras 21 Oktober 2024

Estadio Alfredo Jaconi menhadirkan pertandingan kompetisi Brazil Serie A matchday 30 antara Juventude menhadapi tantangan dari Palmeiras. Kedua klub masih butuh poin untuk mencapai target klub pada musim ini menjadikan laga akan berjalan sengit. Juventude harus memanfaatkan status tuan rumah sebaik mungkin untuk meredam ancaman dari Palmeiras. Simak ulasan lengkap yang pada Prediksi Bola Juventude Vs Palmeiras 21 Oktober 2024 dari situs kami.

Bonus New Member Prediksi Bola Juventude Vs Palmeiras 21 Oktober 2024

Kondisi Juventude

Juventude pada lanjutan kompetisi Brazil Serie A pekan ini memperoleh tantangan berat yang tentu harus timnya lewati dengan perfoma apik. Status tuan rumah tidak bisa menjadi jaminan Juventude akan mampu mendulang poin atas perlawanan dari Palmeiras. Lini serang tim yang menurunkan Carioca, Mandaca dan Barbosa sebagai pendukung striker Gilberto harus tampil lebih tengah dalam penyelesain akhir. Sementara Juventude juga perlu bermain singgap dalam menjaga lini pertahanan tim agar mampu mematikan pengerakan para pemain Palmeiras dan terhindar dari kebobolan.

Kondisi Palmeiras

Palmeiras pada sisa laga musim ini ibarat final bagi tim nya untuk menjaga persaingan gelar juara kompetisi Brazil Serie A. Palmeiras tentu tidak boleh lengah dan mengangap remeh setiap lawan agar tim tidak mengalami kendala besar. Bertandang ke markas Juventude pada matchday 30 pekan ini Palmeiras memastikan turun dengan line up terbaik serta mengincar target menang. Sedangkan kondisi tim yang bagus saat ini menjadikan para pemain cukup optimis mampu mengatasi tekanan dari tuan rumah Juventude. Ancaman serangan balik dari lawan akan menjadi kendala yang harus Palmeiras waspadain pada laga tandang pekan ini.

Juventude dan Palmeiras bertemu 15 kali dengan stastistik

Juventude Menang : 2 kali

Palmeiras Menang : 8 kali

Seri : 5 kali

Prediksi Starting Line Up Kedua Tim

Juventude ( Coach : Ventura )

1 Gabriel – 28 Ruschel – 3 Ze Marcos – 4 Boza – 2 Lucas – 30 Vieira – 16 Jadson – 17 Carioca – 44 Mandaca – 21 Barbosa – 9 Gilberto

Palmeiras ( Coach : Abel )

21 Weverton – 16 Paulista – 26 Cerqueira – 15 Gomez – 4 Giay – 27 Rios – 5 Moreno – 9 Anderson – 18 Mauricio – 23 Veiga – 42 Lopez

Prediksi Skor Akhir ( Juventude 1 – 2 Palmeiras )